Tuesday, January 29, 2013

Skill modus level cemen

Menurut sebagian cewe,cowo yang bisa renang itu LAKI banget,nah gue nyemplung di selokan depan rumah aja hanyuut -__-  . Karena skill renang gue yang masih cemen ini,kadang gue main main ke tempat renang yang berbayar,yang untuk umum gitu. Bukan mau latian renang si, kali aja ada cewe yang tenggelam terus pingsan,terus butuh nafas buatan,terus gue beri nafas buatan,terus cewe itu tewas gara gara gue belom sikat gigi pakai kodomo. 

Pertama gue masuk ke area kolam renang gue langsung punya prinsip. Gue gak bakalan pulang kalo ni kolam renang belom tutup. Alesanya sederhana,PEMANDANGANYA… Coba bayangin,sejauh mata memandang isinya cewe cewe dengan lekukan beha yang menonjol karena basah,itu surga men..surgaaa..

Nah, kalo ewe yang betah banget di tempat renang itu biasanya punya alasan tersendiri. Biasanya mereka demen banget ngeliatin cowo yang telanjang dada dengan bulu dadanya yang kayak rambutnya Charless Puyol. Dan gue sadar akan dada gue yang masih mulus kayak pantat bayi yang baru di lahirin kemaren sore. Makanya tiap kali ke tempat renang gue selalu angkat angkat tangan,karena gue sadar juga kalo ketek gue lebih maco daripada dada gue.

Kali ini gue mau berbagi tips tentang caranya modusin di tempat renang umum. Jadi gini:
1.     Pura-pura nyenggol
Cara ini dilakukan di dalam air. Jadi bukan ada cewe berdiri di pinggir kolam terus lo senggol,terus kecebur,terus lo sok sokan mau nolongin,setelah di tolongin ternyata lo baru sadar kalo cewe yang kecebur itu ternyata nenek lo sendiri. Jadi caranya gini, pura puranya lo lagi nyelem gitu terus gak sengaja lo nyenggol dia,tapi inget..nyenggolnya nggak usah milih milih,dari pada entar di gelonggong air satu kolam..  Jadi nyenggolnya kesanya natural tapi disengaja gitu.
2.     Terjun dari pinggir kolam
Yang lo butuhin dalam hal ini adalah lo harus terjun di sekitarnya doi dengan asumsi airnya bakalan nyiprat ke matanya. Tau kan gimana rasanya kalo mata kecipratan aer? Pedih…bahkan pedihnya ngelebihi orang yang pedekateanya gak di anggep. Nah, kalo udah begini,cowo sejati pasti akan menolongnya. Dan biasanya, kalo hubunganya dengan mata, gak jauh jauh deh sama yang namanya ditiupin. Coba lo piker,niupin mata cewe,,otomatis tubuhnya kan hamper nempel..nah, horny gak lo? Hah?
3.     Pura-pura tenggelam
Sebenernya cara ini udah rada-rada expaired gitu. Tapi ini salah satu cara paling ampuh untuk menarik perhatian,asal bisa menempatkannya sesuai keadaan. Kalo mau pakai cara ini, lokasi yang dipilih tentunya kolam yang paling dalem, yang dalemnya ngelibin palung kek, dalemnya kayak neraka jahanam kek, itu terserah elo, yang penting elo gak bilang “Tolong..tolong..aku tenggelam di hatimu tolong..”, udah pasti lo bakalan di ludahin nenek-nenek yang ngunyah beling. Kenapa cara ini di bilang ampuh? Ya secara kan manusia makhluk jejaring social, jadi ya pasti lah di tolongin. Kecuali elo pura-pura tenggelemnya dengan telanjang sambil nggigit-gigit bibir.

Sebenernya semua itu gak perlu kalo saja elo nemuin kolam renang yang kayak gini..
 
Sepertinya itu dulu tips dari gue. Gue gak ngejamin kalo kalian bakal selamat saat make tips ini, dan gue juga gak njamin lo bakalan masuk tivi gara gara udah ngambang duluan sebelum kenalan..ciyuuuuu :3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...