Sunday, April 7, 2013

Sedikit Tentang Gue


Di posting kali ini gue mau ngenalin siapa diri gue. Seperti kata pepatah, Tak kenal maka tak sayang. Makanya gue pengen ngenalin diri gue biar di kenal dan di sayang, siapa tau juga kan kita bisa jadian :3
Oke, nama gue Muhamad Ilham, dan gue satu-satunya jomblo playboy dari air tawar. Dan berikut sedikit data diri gue.

Nama                 : Muhamad Ilham
Nama Panggilan   : Ariel Ilham
Asal                   : Kebumen
Status                : jomblo senior
Hobi                   : ngezoomin avatar cantik
Cita cita             : Playboy
Motto hidup        : Tak ada yang abadi, begitu juga jomblo.

Katanya mirip Ariel, entahlah.


Dan gue salah satu alumni dari UGM (Universitas Gagal Moveon) dari jurusan Ilmu Komuter dan Sistem Informasi. Jadi buat para cewe, bersiaplah hati kalian bakalan gue retas. Sebenernya gue lulus November 2012. Sebagai lairan tahun 1991, gue masih bisa dibilang berondong. 

Latar belakang pendidikan gue,SD-SMP-SMA di kebumen, dan setelah lulus gue hijrah ke Yogyakarta buat nerusin. Karena denger-denger cewe di jogja cakep-cakep, makanya gue pilih Jogja. 

Seperti data di atas, hobi gue itu ngezoomin avatar-avatar cantik, terutama SPG dan Kimcil. Selain itu gue juga hobi baca (baca twit mantan), nulis juga (nulis kegalauan), photography, dan juga sekedar buka-buka situs dewasa forum di internet.

Yap, seitu dulu kenalanya. Kalo mau nanya-nanya, atau mau jadi pacar gue, atau mau ngehujat gue, di twitter gue aja ya @Mocee_Ilham :))

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...