Tuesday, March 25, 2014

Mbak-mbak Costumer Service Part 2

"Akuulah arjunaaaaAAAAAAAAA...yang mencari cintaaaaAAAAAA..."

Suara Once Dewa 19 melengking di telinga gue, jam 6 pagi. Itu nada pesan masuk di hape toskrin gue, sebuah nomer tak dikenal yang ngajakin kenalan.

SMS: Selamat pagi cantik..boleh kenalan gak?

SMS gue: iYuAa..p491 j9..n! cpA yUAa??
SMS: aku Catur..kamu syp? kok nulisnya gitu?
SMS gue: IyUA k@k,,b1y4r 9aWL kaQ. Ak0wh R!dH0 kaQ..
SMS: Asuu..jebule lanangan..
SMS gue: Modaro koe syuuu..


Hari ini gue bangun rada siangan. Langit mendung, mataharinya gak nongol lewat timur, tapi lewat pintu kamar gue sambil ngomel-ngomel.

"Ilhaaam, bangun..ini hape emak kenapa kagak ada sinyalnya, hah?"

Mampooooss..ternyata hangus beneran. Duh, gue harus ngeles gimana lagi coba :-|

"Itu mak, paling lagi error sinyalnya..coba sini liat dulu", gue bangun dari posisi gue yang masih malas-malasan. Gue sebenernya kalo bangun subuh, cuma ngulet-nguletnya aja yang lama sampe jem 9. Ahsudahlah.

"Oh ini udah mati mak kartunya, harus di benerin dulu di serpis senter", kata gue ngejelasin.

"Alah, itu mah alesanmu aja biar bisa liat cewe-cewe cantik, biasane yo ngono to? Sengaja di tunggu-tunggu kapan hangusnya?"

"Yekan cuci mata mak, masa iya anakmu yang tampan ini tiap hari cuma memandang krupuk kulit doang?"

"MAKSUDMU OPO?", kata emak gue sambil melotot.

"Eggak mak..enggak..yaudah aku siap siap dulu ye?"

"Meh nangdi?"
, tanya emak gue.

"Meh neng kuburan mak, golek keris. Yo meh neng serpis senter lah mak.."

"Oh yowis kono.. "


"ehem....", gue ngasih kode minta duit.


*hening*

"eheeeeeeemm....", kode kedua.

"iyo le..iyoo..nyoh seketewu..", ternyata emak gue masih sakti, masih bisa meng encode dengan baik kode yang gue berikan.


"kurang mak..saiki larang..poster JKT48 ae wes mundak kok mak.."

"oh yawes, nyoh sewu meneh.."

-________- 


*** 
Gue ambil handuk gue di kamar, dan bersiap-siap buat mandi. Berhubung gue mau ke service center yang tentu saja banyak cewe-cewe cakepnya, gue rencana mandinya agak di lamain, main sabuuuunn... :3

Empat puluh menit gue berada di kamar mandi. Bukan, gue gak ngapa-ngapain. Jadi gue sekalian boker, karena gue belom sarapan dan tenaga gue abis buat ngeden, jadi gue sempet ketiduran selama 35 menit.  

Dan sebagai seorang playboy yang dituntut untuk tampil keren, gue pun pake baju yang menurut gue paling keren.

 Gimana? Udah keren belom bajunya? #SantriKabur


***
 
*Bersambung lagi yaa :))

1 comment:

  1. Mas, saya lagi suka nih sama cewe tapi ada 2 masalah, masalah pertama. Dia lebih tua dari saya dan masalah yang kedua. Dia udah punya pacar, kirakira cara dapetin hatinya gimana ya ? Mohon bantuannya, makasih :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...