Saturday, October 19, 2013

Jakarta itu lebih kejam dari ibu tiri

Nggak tau kenapa kemaren gue pengen banget ke Jakarta. Gue punya mimpi bakalan kerja di sana, nyari pacar disana dan kawin di sana, kemudian nikah di jawa. *laah

Sebagai seorang jomblo senior , gue rencananya mau studi banding antara keadaan jomblo-jomblo di jakarta dengan jomblo-jomblo di Jogja. Rencana sekalian nyari pacar anak pejabat gitu di Jakarta, kali aja dapet.

Karena gue orangnya peduli terhadap para fakir asmara, gue ke Jakarta  gak sendiri. Gue ngajak si kutu kupret @areefzack buat nemenin study banding gue. Dan karena gue bukan homo, gue gak mau berangkat berdua satu bis bareng dia. Gue suruh dia berangkat duluan, dan gue belakangan. Sengaja, biar ada yang jemput gue di Soekarno-Hatta International Airport terminal Pulo Gadung.

Gue dapet tiket jam 8 pagi. Karena gue orangnya tepat waktu, dan takut telat, gue berangkat ke tempat bis sehabis sholat Tahajud. Gaya-gayaan biar kayak bule, gue berangkat pake celana pendek, dan pake singlet. Endingnya, baru jalan dua jam eh gue masuk angin kena AC bis. #BuleGagal

Berharap dapet kursi yang sebelahan sama cewe cakep biar bahu gue buat senderan, apa daya dapetnya malah di sebelah om om bau balsem. Dan bahu gue gak kepake -__-

Sesuai perkiraan, sampai jakarta gue malem hari rada sore ke gelap-gelapan. Ribet bener ya..pokoknya intinya jem 8an malem. Sebagai anak twitter, rugi banget rasanya kalo gak ngetwit+twitpic ginian..


Begitu turun dari bis, dan masih di terminal, yang ada di pikiran gue "Mana Aura Kasih..manaaa..katanya Aura Kasih di Jakarta..Manaaaaa??". Ternyata Aura Kasih cuma mitos..

Gue baru inget si kutu kupret @areefzack harus jemput gue. Pas gue tanya dia ada dimana, dia malah jawab "Gue di bekasi Broo..sorry gak jadi jemput", gue panik. Pentiil kodook..selangkangan kobra..gue siapa yang jemput kampreeett??, pikir gue. 

Gue coba mensen-mensen Jokowi buat nanya jalan, tapi lama gak dibales, akhirnya gue ngehubungin temen gue yang lain suruh jemput. Sekalian minta nasi buat makan. Owiya, jadi di bis gue kagak dapet makan. Berangkat pagi-pagi gak pake sarapan, sengaja..kirain dapet makan, ternyata enggak. Dan sampe Jakarta gue puasa. Abang tiketnya kampret, gak bilang dulu -__- #OCDtakTerduga

Capek ngetik gue..bersambung dulu ah, lanjut besok besok lagi..yang mau nanya-nanya ke twitter gue aja yang ini @Mocee_Ilham kaliaja kalo lo cewe bisa gue modusin :3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...