Tuesday, September 24, 2013

Gara-Gara Cabe

Gue tu hobi banget makan gorengan. Gorengan itu juga udah gue anggap sebagai adek gue sendiri. Kemaren gue di beliin gorengan sama emak gue. Tahu isi. Yah, akhir-akhir ini gue jadi doyan sama tahu isi, padahal dulu gak pernah doyan. Di tempat gue, orang biasa menyebut tahu isi dengan nama Tahu Brontak. Entah apa maksudnya gue gak tau.


Cabe. Lo tau gak gimana rasanya punya pacar tapi gak pernah jalan bareng? Yah, kira-kira begitu rasanya makan gorengan tanpa cabai. Serasa ada yang kurang. Pokoknya gak greget. Kayak pengen cebok tapi gak ada air, gak nikmat.


Akhirnya gue makan tu gorengan pas sore hari. Berhubung gak dikasih cabe sama abang yang jualan, jadi gue metik cabe sendiri di halaman, hasil nanem di pot. Gue metik yang paling gede, 4 biji. Gue makan tuh tahu isi dengan cabe yang segede bolpen. Gue kira isi tahunya iPhone atau MacBook gitu, gak taunya cuma kobis di irisin. Gue ngabisin 1 tahu dengan 2 butir cabe. Maklum, gue ini playboy, jadi makan tahu pun harus pasanganya 2 (cabai).

Awalnya aman-aman aja mulut gue, gak terasa pedes-pedes banget. Dan sebagai cowo maco, gue merasa tertantang buat ngabisin 2 cabai lagi yang terakhir, dan yang paling gede. Dengan mulut gue yang sensual dan gigi-gigi gue yang putih berjigong, gue habisin tu cabe. Disini gue mulai kepedesan, dan gue tahan aja untuk menjaga martabat gue sebagai cowo maco.

Semua berjalan normal seperti biasa, hingga malamnya perut gue mules. Berasa ada yang lagi ngaduk semen di dalem perut. Gue gak tau harus minta pertanggung jawaban siapa kalo sampai gue hamil. Akhirnya gue pergi ke kamar mandi sambil ngangkang. Mau boker loh ya, bukan mau nyabun. Gue baru nyadar kalo gue belom makan malam. Kamprett..jangan jangan gue gak punya tenaga buat ngeden -__-

Dengan tenaga gue yang belom makan, gue mencoba buat ngeden. Berharap 4 biji cabe tadi keluar dari perut gue. Gue gak nyangka, ngeluarin cabe yang cuma segede gitu aja ngeden nya sampe heboh bingits gitu. Gue gak ngerti gimana ngeden nya ibu yang mau ngelahirin anaknya. *peluk poster Bela Saphira*

Gue mencoba buat ngeden semaksimal mungkin. Berharap kayak di film Songoku, gue teriak-teriak biar tenaganya jadi kuat. Mungkin kalo gue jadi Goku, udah berubah jadi Super Saiyan 4. 

Endingnya gue kecapean terus ketiduran di jamban gara-gara tenaga gue habis buat ngeden. Dan bangun-bangun udah tengah malam. Gue kapok.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...