Monday, February 3, 2014

BBM di Android GingerBread

"Eh pin lo berapa?"

....

Ngeselin gak sih kalo kita lagi ngumpul-ngumpul sama temen terus di tanyain kayak gitu dengan muka cengengesan, padahal dia tau kalo hape kita android dan masih GingerBread??

Dulu gue gedek juga sama orang-orang yang suka nanyain kek gitu ke gue, dan biasanya gue cuma jawab gini: "Pan pin pan pin..SINI KEPALA KAU!!".

Ah, itu cuma sebagian potongan dari masa lalu gue sebagai user android Gingerbread, karena kemaren gue juga sempet upgrade android gue ke JellyBean, buat yang belom sempet baca, baca aja disini. Tapi karena masih adanya bug, jadi gue downgrade lagi ke GingerBread, apalagi sekarang BBM UDAH BISA DI ANDROID GINGERBREAD.



Yaps, sekarang BBM udah bisa di android Gingerbread. Seneng kan lo? Tapi ni aplikasi belom tersedia di Playstore. Entah belom atau emang enggak, gue gak ngerti.
Nah, berhubung kali ini gue lagi gak punya pacar, dan galon dirumah juga lagi habis, jadi gue mau ngasih tau ke kalian gimana caranya biar android Gingerbread kalian tu bisa BBMan.Sebenernya gak ada cara khusus, karena yang emang gak butuh root, custom rom atau semacamnya. Lo cuma butuh download apk nya abis itu instal. Udah gitu doang.

Sabar..sabar, iya..iya gue ngerti kalian udah pengen banget buat instal. Oke baik, langsung aja download aplikasinya dan langsung instal, disini

Buat yang udah sukses nginstal, atau yang mau nanya-nanya, bisa di kolom komentar ya, atau bisa ke twitter gue @Mocee_Ilham

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...