Saturday, May 10, 2014

Hal yang gue gak ngerti dari film Ultraman

Kemaren gue gak sengaja nemu anak Kelelawar di halaman rumah gue. Gue curiga, mungkin dia adalah anak hasil hubungan gelap orang tuanya yang gak di kehendaki dan kemudian di buang. Berhubung gue suka binatang, jadi gue ambil tu anak kelelawar. Dan yang ada di pikiran gue adalah..

"Spiderman jadi superhero gara-gara di gigit laba-laba, mungkin kalo gue di gigit ni anak kelelawar, gue bisa jadi The Real Batman, baiklah.."

Entah dapet bisikan dari makhluk astral penunggu pohon mana gue gak tau, tiba-tiba gue masukin aja jari gue ke mulut anak kelelawar tadi. Dan yap, gue digigit. Gue pingsan, bangun-bangun udah di puskesmas kena rabies. Dan sebagai calon superhero, gue merasa gagal.

Ngomongin soal superhero, gue jadi inget pahlawan raksasa ber legging ketat waktu gue masih kecil. Yah, Ultraman. Pahlawan yang gue tunggu-tunggu tiap hari jam 4 sore di SCTV. Dan pahlawan kebanggaan gue dan temen-temen gue pada waktu itu. Dengan jurus andalan laser warna biru-putih yang keluar dari tangan ketika si Ultraman menyilangkan kedua tanganya. 


Gue pernah berantem sama temen gue, dan dengan polosnya gue nyilangin tangan kayak aksinya di film. Dan dengan begonya juga temen-temen gue pada mentalin diri dan ngejatohin diri sambil minta ampun. Entah siapa yan bego gue gak tau.

Pas gue lihat susu formula Ultramilk di swalayan, gue jadi kepikiran, jangan-jangan susu Ultramilk yang ada di pasaran adalah hasil dari perasan nenen nya istri ultraman yang abis ngelahirin.

Btw Ultraman ada nenen nya gak sih?

Oke baik, kali ini gue gak mau ngebahas soal nenen istrinya ultraman, tapi gue mau ngebahas hal-hal yang gue gak ngerti dari film Ultraman yang pernah bikin temen-temen gue jadi bego kalo pas ribut beneran..langsung aja..

Mata 

Ini mata apa sabun coli sih?

Gue gak ngerti kenapa matanya bisa kek gitu, cuma buletan nonjol tanpa kelopak mata gitu. Gimana kalo pas berantem tiba-tiba kelilipan terus iritasi? Padahal saat itu Insto belom di produksi. Mungkin kalo itu terjadi, dia bakal berenti bertarung sambil bilang..

"MATA GUE...MATA GUEE..!!"


Monster 


Entah monsternya dateng darimana gue gak tau, tiba-tiba langsung ada aja monster di bawah laut, dibawah tanah, yang tiba-tiba keluar langsung ancur-ancurin kota. Udah gitu monsternya gak ada yang ngenakin pula mukanya, absurd semua. Mana badanya gemuk-gemuk, gue rasa mereka pada kena obesitas.

Anggota GATS yang jadi Ultraman

 Ini superhero apa boiben sih?

Dari jamanya TV gue belom pake remot, sampe sekrang TV gue remotnya udah mati lagi, yang gue tau selalu aja ada anggota GATS atau apa gitu namanya gue lupa, pokoknya salah satunya yang jadi Ultraman. Dan biasanya yang paling ganteng di antara mereka.  Gue gak ngerti, kenapa gak orang lain aja..misal Balotelli atau Farhat Abbas gitu?

Kostum Ultraman 


Liat gak betapa ketatnya itu kostum ultraman? 
Itu gimana pipisnya? Resletingnya aja gak ada. 
Terus kalo mau "ngeho-oh" sama istrinya ultraman gimana? 
Kalo boker juga gimana?
Ceboknya pake gayung apa pake kran air?
Entahlah.

Ultraman itu bego

Yah, ultraman itu bego. Tau gak begonya apa? Dia itu ngeluarin jurus yang mematikan kalo udah ada notifikasi BBM di dadanya. Mungkin dia udah di BBM sama istrinya.

"PING!!"
"Pah, buruan kalahin monsternya, abis itu pulang bawain telor sekwintal, Masako, sama pembalut jangan lupa."
"PING!!"
"PING!!"
"PING!!"
.....
Ahsudahlah.


Oke, dia itu ngalahin monsternya kalo tenaganya udah mulai habis, dengan jurus mematikanya. Nah begonya, kenapa gak dari awal-awal aja ketika tenaganya masih banyak?? Bego kan dia??

Ultraman itu cewe apa cowo sih?

Pernah gak lo bayangin siapa tokoh dibalik kostum Ultraman? Sebenernya dia cewe apa cowo sih? 
Berhubung gue penasaran dan kepo, gue mencoba menganalisa dari beberapa gambar yang gue dapet di google.


Dari gambar diatas, gue dapat mengambil dua poin penting.

1. Dada ultraman rata alias bidang.
2. Sedangkan selangkanganya gak ada tonjolan alias rata.

Dari kedua poin di atas, gue dapat mengambil kesimpulan bahwa Ultraman sebenernya adalah seorang cewe yang abis operasi pengangkatan kanker payudara. #GueHebat #GueCerdas

Dia terbang kemana? 


Setelah bertarung dan ngalahin monster, dia pasti terbang. Padahal pas berubah dia berasal dari manusia. Terus ketika terbang ninggalin bumi, tiba-tiba manusia yang jadi ultraman nongol gitu aja dari balik batu. Kalo gue ada di dalem film, gue pengen nanya "Lo balik ke buminya gimana tong?"

Ketika ultraman berhasil ngalahin monster, hanya Tuhan yang tau dia terbang kemana. - Anonim 

Terakhir

Dan hal terakhir yang gue gak ngerti adalah, KENAPA GUE NONTON?? -__-
 

Sekarang gue jadi ngerti kenapa Ultraman hanya ada di Jepang dan gak terbang ke Indonesia.  Dia takut di sindir-sindir di twitter dan takut di sumpah pocong sama Farhat Abbas.



4 comments:

  1. makasihh om, besok bikininn yang lebihh lucu ya :)

    ReplyDelete
  2. Kalo cewek mungkin bloom puberpuber kan kalo cowok kan dari bawah gak nonjol

    ReplyDelete
  3. Kampreett ,,,, ngakak jengg.... 😃😄😄

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...