Saturday, June 7, 2014

Belanjaaa..Gue jadi doyan belanjaa!!

Jadi ceritanya akhir-akhir ini gue lagi getol-getolnya ngumpulin duit. Bukan buat ditabung, tapi buat belanja. Tiap kali buka internet, ada aja iklan produk-produk keren yang bikin gue mangap. Ada yang barang elektronik lah, fashion lah, mainan lah, obat kuat lah..dan banyak lagi. 

Kemaren gue abis beli earphone inceran gue dari jaman kuliah. Dulu sampe muter-muter mall tetep aja gak dapet, akhirnya pasrah. Terus iseng-iseng kemaren gue buka FJB kaskus buat nyari tu barang lagi, dan dapet, itupun cuma tinggal berapa biji, untung aja masih kebagian. Tanpa babibu, langsung deh gue nyari ATM buat transfer, dan kampretnya..saldonya udah gak mencukupi. Asem. Akhirnya gue pulang, dan langsung ke kamar emak gue. Enggak, gue ke kamar emak gue bukan buat ambil duit, tapi nyari beha buat di gadein.

Dan hari itu akhirnya gue bisa transfer juga. Agan-agan di kaskus ternyata ramah-ramah. Padahal gue sering banyak nanya. Tapi tetep aja suka di tanggepin. Ya walaupun tanggepinya dengan "delcont" sih, iya, karena waktu itu gue nanya "Gan, punya adek cewe yang cakep gak?", pfffftt.

Empat hari kemudian barangnya nyampe juga dirumah gue, di anterin sama om-om kurir JN*E (sengaja di sensor). 

Kalo buat dengerin lagunya Kangenben, suaranya Andika jadi kek Mariah Carey

Makin kesini gue makin sering buka FJB kaskus. Kali ini gue lagi nyari sweater kayak yang di pake Andrew Garfield di The Amazing Spiderman. Udah 3 bulan nyari di kaskus gak dapet juga. Akhirnya nyerah juga. Kemaren baru kepikiran lagi, kenapa gue gak nyari di Ebay ya? Kan lengkap tuh disana,

Abis itu langsung deh gue buka Ebay. Sekarang tampilanya udah keren, udah bisa langsung konversi harga ke rupiah. Tapi pas gue search dengan keyword "sweater", gue nangis. Gue sedih liat harganya. Gue rapuh..

Duit segitu kalo buat beli obat kuat pasti gak bakal impoten seumur hidup T.T
Endingnya gue gajadi beli, mending duitnya buat beli balsem aja, lagian lebih anget daripada sweater.

Tapi enak juga sih belanja di Ebay, segala macem barang ada. Pankapan gue harus nyoba nih beli Cotton bud di ebay, horangkayaaaa...

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...