Tuesday, February 9, 2016

Ini pertanyaan yang bakal kalian dapet saat punya pacar

Sebahagia bahagianya seorang jomblo, tetep bakal ada rasa pengen punya pacar. Entah biar ada yang perhatiin, ngucapin met tidur tiap malem, atau sekedar ngambilin air ketika boker gak ada air. Tapi....


Tapi kalian juga harus siap untuk ngejawab pertanyaan pertanyaan yang gak bakal berhenti sampai kalian punya anak.

Maksudnya?

Bukan bukan, maksudnya bukan pertanyaanya panjang banget sampai kalian punya anak, tapi akan ada pertanyaan pertanyaan serupa yang bakalan menyertai hubungan kalian. 

1. Kapan mau di deketin?

Pertanyaan ini biasanya akan diberikan oleh temen temen terdekat kita. Entah karena niatnya ngedukung kita buat deketin calon gebetan kita, atau nunggu saat yang tepat buat nikung. Tapi pertanyaan macam ini akan membuat kita semangat ketika ngedeketin calaon gebetan kita.

Kalo gue dapet pertanyaan kayak gini, gue lebih suka jawab: ntar kalo dapet sms gratisan.

2. Kapan mau jadian?

Kelamaan pdkt bakal jadi faktor utama munculnya pertanyaan ini. Masih dari temen terdekat. Entah karena mereka gemes ngeliat pdkt-an kita yang gak kelar kelar, atau malah khawatir dengan kita karena udah lama pdkt-an tapi gak pernah jadian. Gue kalo ditanya kayak gini rasanya pengen banget jawab: PAKDEMU PUNYA PACAR NGGAK?

3. Kapan nikah?

Kelamaan pacaran juga gak baik. Ini mengakibatkan perselisihan batin dan gegar otak sementara. Akan tiba saatnya, lo yang pacaran kelamaan bakalan jawab pertanyaan kayak gini sambil nglempar tombak ke kepala orang yang nanya.

4. Kapan punya anak?

Udah nikah? Jangan harap pertanyaan bakalan selesai sampai disini. Orang orang terdekat lo pasti bakalan nanya kapan lo bakalan crot di dalem. Buat yang udah nikah dan bingung mau jawab apa pas ditanya gini, gue mau ngasih saran, jawab aja gini: Ntar kalo lupa nyabut.

5. Kapan anaknya dikasih adek?

Gue: LO GAK LIAT ISTRI GUE SEJAM YANG LALU BARU NGELAHIRIN? GIMANA MAU BIKIN ADEK BARU ONCOM, KENOPNYA AJA BELOM BENER.

6. Kapan mau dikasih cucu?

SERAH DEH SERAH !!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...