Wednesday, February 17, 2016

Pernah sayang banget ke cewe nggak?

Kemaren gue abis dari kampus buat bayarin utang utang gue di kantin karena udah mau lulus. Tapi tenang, gue cuma utang nasi ayam sama teh jeruk doang kok. Tapi tiap hari. Ya walopun selama 2 semester sih.

Kelar gue dari kampus, gue mampir ke tempat temen gue. Niatnya sih mau ngadem, soalnya kipas anginya baru. 



Setelah nyampe, terus ngobrolin sana sini, ngomongin temen yang gak lagi sama kita, ngomongin dosen yang galaknyanya kayak picolo, ngomongin ibu kos yang suka jemur pembalut, sampe gak tau kenapa ngomongin pacar kita masing masing. 

Pas lagi haha-hihi ngomongin pacar masing masing, tiba-tiba temen gue bilang: "gue sekarang udah gak terlalu peduli sama pacar gue. Dia mau jalan sama siapa juga terserah. Mau chatingan sama cowo juga gue bodo amat".

Tiba-tiba, temen gue motong pembicaran dan bilang: mungkin kamu pernah sayang banget sama dia tapi diabaikan. Iya ham?

Gue diem. Mencoba mengingat hal yang dulu gue alamin. Dan gue pikir, iya juga yah. Kadang, saat kita sayang banget sama cewe, selalu ngasih perhatian, cewe itu malah semena mena sama kita. Kadang sok jual mahal, kadang juga sok gak butuh. Kadang lagi, ada yang sampai selingkuh. 

Kedengaranya emang gak fair, tapi ya begitulah keadaanya. Ada saat dimana seorang cowo berhenti memberikan segalanya buat cewe dan kemudian pergi. Dan biasanya, cewe baru ngerasa kehilangan setelah perhatian yang dulu diberikan oleh cowo itu diberikan ke cewe lain. Dan dengan mudahnya cewe bakal bilang: cowo itu brengsek. Cowo itu php. Cowo itu gombal doang.

Its not big deal. Karena begitulah wanita. Dan gue juga pernah ngalamin fase seperti itu. Tapi sekarang, gue lebih fokus ke diri gue sendiri. Dia mau seperti itu ya silahkan. Seenggaknya sebagai seorang cowo tau kapan harus bertahan, dan kapan harus meninggalkan. Yang penting jangan terlalu lama menjalin hubungan yang cuma menyakitkan. 

Buat para cowo yang lagi berada di fase ini dan yang masih sayang..mau mencoba seberapa lama lo bertahan, akan ada saatnya lo pergi meninggalkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...