Friday, March 1, 2013

Ah sudahlah..

Nggak di kampus, nggak di rumah, nggak di Facebook, nggak di Twitter, semua demen banget ngatain gue jomblo. Padahal kan gue gak jomblo. Cuma belom punya pacar aja. Dan yang lebih miris lagi, gue di nobatkan jadi sesepuhnya para jomblo. Mungkin kalo gue punya nama ilmiah jadinya Sesepuhe Jomblolatian kali ya? -____-


Tapi setelah gue baca-baca tentang cerita dewasa artikel mengenai wanita, baca blognya @poconggg dan juga @shitlicious, juga baca twitt mereka, akhirnya gue sadar kalo ada darah PLAYBOY dalam diri gue. Akhirnya gue coba skill PLAYBOY level cemen gue di Twitland. Dengan modal 140 karakter gue coba nyepik sana, nyepik sini, modusin anak SMA, ngegombalin mahasiswi semester 1, yang semua endingnya gue di block. 

Dan gue sadar kalo cewe itu paling gak suka kalo dikejar-kejar. Yap, cewe itu cuma butuh 2 hal, kenyamanan dan perhatian, dua-duanya di satuin, bakalan dapet deh yang namanya kepastian. Gue juga coba cara itu. Gue dengerin curhatan-curhatan mereka, gue kasih ucapat tiap pagi, malem, juga sebelom tidur, walopun gak ada yang dibales. 

Karena dapet ucapan balik adalah sebuah harapan.
(Ilham. 18 tahun. Playboy)

Gue jadi inget kata motivator yang intinya gini, Kalo lo pengen berhasil, fokuslah. Akhirnya gue fokus dulu pada satu cewe. Seperti sebelumnya, gue kasih ucapan "Met pagi", dianya juga balesin "Pagi juga, MBLOOOO..", 
(Mblo PALALO -__- ). Gue merasa bener-bener gagal jadi playboy. Gue pun sabar sampai hari kebangkitan tiba. Entah sampai kapan.

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...