Monday, March 4, 2013

Jomblo Free Day

Kemarin pagi gue sengaja bangun rada pagian buat ikutan Car Free Day di Alun-alun tempat gue tinggal. Berharap banyak kimcil dan mbak-mbak SPG disana, gue pun berangkat pagi-pagi pake sepeda. Karena gue jomblo gak ada temen yang bisa gue bonceng, jadi boncenganya gue lepas aja.



Setelah gue tiba di TKP dengan tingkat kegantengan yang sengaja dikurang-kurangin, mata gue pun mulai jelalatan. Emang sih, cewe yang keringetan itu tingkat keseksianya meningkat jadi 87%, apalagi kalo bajunya sampe ikutan basah sampe behanya nimbul :3

Dengan gaya Baja Hitam, gue nyalip tante-tante yang lagi ngos-ngosan mencoba bertahan hidup. Gue liat kanan, liat kiri, berharap ada cewe yang bisa gue modusin. Tapi gue salah. Ternyata cewe yang pada dateng kebanyakan pada bareng pasanganya. Gue pun bingung, "ini car free day apa jomblo free day sih sebenernya??" dalam hati gue. Karena gue gak pengen di teriakin jomblo oleh orang-orang, akhirnya gue berhenti dipojokan alun-alun berharap gak ada yang liat gue. Gue pun duduk memandang botol Aqua dengan penuh cabul. Gue pelintir-pelitir tutup botolnya, gue cucup ujung lobangnya untuk menyalurkan hasrat kejombloan kehausan gue. Gak berapa lama, tiba-tiba ada cewe ngawe-awe. Sebagai calon playboy yang memiliki jiwa kepedulian tinggi, gue pun menghampiri doi, pas gue berdiri, ternyata gue baru sadar kalo dia itu ngawe-awe temennya yang ada di belakang gue, SEETTTAAAN!!. Gue pun duduk lagi, memandang botol lagi, nggak berapa lama, lewat pasangan ganjen dadah-dadah sambil senyum-senyum gitu ke gue. BIADAAABB!!. Sebagai seorang jomblo playboy yang duduk sendirian menunggu harapan, gue merasa di lecehkan. 

Setelah gue buka twitter ternyata ada yang mention ginian.


Dan ternyata yang dadah-dadah ke gue itu @iitaaMa. Dia itu junior gue waktu dianya masih JOMBLO . Tapi gue tetep sabar, mungkin hari ini dia masih bisa pamer-pamer gitu ke gue, palingan juga BENTAR LAGI DIPUTUSIN!! HA HA HA

Oke deh, kalo gitu lain kali gak mau ikut-ikutan car free day lagi. Biar cewe-cewenya cantik sekalipun gue ogah, kecuali mata gue lagi sakit gara-gara belom liat kimcil sama mbak-mbak SPG, baru gue mau dateng.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...