Saturday, March 16, 2013

Menjelang sabtu malem

Hari ini gue gak ngerti kenapa pagi-pagi tadi udah hujan aja. Mungkin bener kata orang-orang kalo hujan pagi-pagi di hari sabtu itu berasal dari air mata para tuna asmara yang berduka buat menyambut sabtu malem, tapi entahlah. Dan seperti kebanyakan jomblo-jomblo di luar sana yang tiba-tiba galau kalau liat hujan, gue pun ikut galau. Bukan, gue gak ngegalauin mantan yang udah punya pacar baru dan pacar barunya itu lebih cakep dari gue, gue galau karena ini hari sabtu, dan besok udah hari minggu. Hari dimana paket internet gue udah habis.


Yap, sebagai playboy yang sedang menjalani training, gue gak bisa ngapa-ngapain tanpa adanya akses internet. Gue jadi gak bisa nyepik, modusin, dan ngezoomin ava yang canti-cantik. Belom lagi gue sebagai pengangguran super sibuk sampe gak ada waktu buat beli pulsa, entah gimana nasib gue besok minggu. Iya, gue adalah pengangguran super sibuk. Bayangin aja, dari bangun tidur gue langsung buka laptop buat mainin game Plant Vs Zombie yang belom bisa gue tamatin dari jamanya gue masih semester 6. Belom lagi ngecek temlen mantan, sama ngezoomin ava yang cantik-cantik. Itu bisa menghabiskan waktu hampir setengah hari. Belom lagi kalo udah mulai malem, gue udah sibuk banget ngebaca cerita dewasa di internet. Dan itu bisa bikin gue..ah sudah lah, lo gak bakalan ngerti.

Saking sibuknya, gue sampai gak mikirin hati. Gue udah nganggurin lumayan lama ni hati. Bukan karena gak ada yang mau sama gue, cuma lagi nunggu aja mantan calon gebetan gue putus sama pacarnya. Owiya, entar udah malem minggu aja ya? Cepet banget rasanya, padahal semalem baru malem sabtu.



Mungkin banyak yang nanya-nanya kalo malem minggu gue kemana. Kadang sampai ada yang menduga-duaga kalo malem minggu gue selalu ngumpet, terus ngintipin tetangga yang lagi di apelin, ada juga yang menduga kalo gue di balik semua kejadian hujan deras di setiap malem minggu. Tenang, gue gak gitu-gitu juga kok..Sebagai jomblo yang di tuakan, gue slalu ada buat kalian para tuna asmara. Jadi, buat yang malam minggu sabtu malem kali ini gak kemana-mana, yang sabar yaa..

2 comments:

  1. wah ternyata masih jadi jomblog yang dituakan ya,hehheeee...lucu deh up datenya...sukses selalu dan terus berkarya dengan apa yang di suka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak gitu juga..tapi makasih deh suhu, udah di sempetin mampir di blog yang hina ini :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...