Monday, June 17, 2013

Ciri-ciri orang yang suka sama kita

Tadi sore, gue lagi enak-enaknya boker di selokan belakang rumah sambil makan sukro, tiba-tiba dapet WhatsApp dari cewe, nggak tau siapa namanya. Dia nanya gini.


Gue gak ngerti, masih banyak aja para tuna asmara di dunia ini yang masih bingung cara ngebedain orang yang suka sama kita sama orang yang gak suka sama kita. Tapi gak apa, sebagai seniornya para jomblo, udah seharusnya gue ngasih perhatian dan bimbingan kepada kalian para fakir asmara demi masa depan percintaan kalian.

Gimana sih caranya kita tau orang yang deket sama kita tuh suka apa enggak sama kita?

Sebenernya gampang-gampang susah sih buat kita tau orang itu suka sama kita apa enggak. Karena orang yang dekat dengan kita belom tentu suka sama kita. Kali aja dia deket sama kita karena pengen ngedeketin temen kita, dan lo udah kege'er-an duluan..nyiahahahaha. 

Oke, kali ini gue bakalan ngasih tau sedikit ciri-ciri orang yang suka sama kita.

Selalu perhatian

Yap, perhatian. Orang yang suka sama kita sudah pasti bakalan perhatian sama kita. Entah itu dalam perbuatan maupun perkataan. Dan biasanya dia suka nanya-nanya keadaan kita, misalnya gini

"Kamu tidurnya jangan malem-malem ya.."
"Eh kamu udah makan belom? Entar mati loh.."
"Kamu bokernya udah cebok belom? Sini aku cebokin.."
 
Suka curhat

Ketika orang udah nyaman sama kita, mereka biasanya suka menceritakan hal-hal yang nggak pernah mereka ceritain ke orang lain. Iya, karena dia udah percaya sama kita. Dan biasanya apa yang di ceritain itu tentang masa lalunya yang kelam. Kenapa? Karena dengan begitu dia berharap lo gak bakal ngelakuin hal yang sama ketika lo menjalin hubungan sama dia. 

Sering memuji

 
Lo sering di puji? Yap, berati orang itu suka sama lo. Walopun gak sesuai kenyataan, sebenernya memuji itu cuma mencari simpati doang sih. Intinya sih dia pengen nyenengin lo dengan pujian yang dia berikan. Gue pernah ngasih pujian  gini ke cewe.


Hari ini kamu cantik ya..
Bibir mu sexy, tipis kek penggaris..
Paha kamu bagus ya, kayak tabung LPG 3 kiloan aja.. 

Setelah gue ngasih pujian yang terakhir, bulu ketek gue langsung di pelintir -_-

Tanyain langsung

Sebenernya cara yang paling ampuh untuk tau dia suka sama kita apa enggak ya tanyain langsung aja. Tapi bagi sebagian cewe merasa gengsi kalo harus nanyain duluan ke cowonya. Hingga akhirnya tak ada yang saling tau tentang perasaan mereka.

Intinya sih kalo mau tau perasaan seseorang, lo gak bisa cuma menduga-duga. Lo harus cari tau dengan menanyakanya atau bahkan mengungkapkanya.

Terkadang perasaan seseorang itu terpendam dalam hati, dan kita harus menggalinya untuk tau apa isinya.

Yaps, sebenernya masih banyak lagi ciri-cirinya, tapi karena gue udah capek nulis, dan kalian juga gak mau jadi pacar gue..jadi segitu aja ya yang dapat gue share. Oke, buat yang mau nanya-nanya lagi atau mau ngajakin pacaran, mention aja ke @Mocee_Ilham :))))

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...