Friday, June 21, 2013

Pengalaman gue di sunat

Gak terasa yah liburan sekolah udah tiba aja. Padahal kemaren-kemaren baru di tembak di sekolahan, eeh udah harus LDRan aja. Ya ampun, gue prihatin sama orang-orang yang harus LDRan karena liburan telah tiba.

Yap, liburan sekolah emang nyenengin. Kapan lagi bisa bangun siang, rambut di gondrongin lagi tanpa takut kena razia, bisa nyimpenin bokep lagi di hape, dan tentunya nyari pacar. Gue jadi inget kisah liburan gue 7 tahun yang lalu dimana gue masih di  kelas 2 SMP dan selalu dikeruminin kakak kelas gue yang cantik-cantik. Bukan..bukan. Gue di kerumunin bukan karena cakep, gue dulu jualan pembalut di sekolahan.

Liburan sekolah emang pas banget buat nyari duit buat tambahan beli Tamiya, kalo yang cowo biasanya dengan cara minta disunat, tapi kalo cewe gak tau deh. Buat yang belom tau disunat itu apa, sini gue kasih tau dulu. Di sunat itu dipotong tititnya separo. Biar keren. Ngilu gak lo?? 

Gue inget, dulu pas di sunat gue udah SMP. Tepatnya kelas 2 SMP. Karena waktu SD gue belom punya nyali buat minta sunat. Dan kayaknya pas SD titit gue juga belom numbuh. Ah sudahlah. Dulu gue disunat sama mbah-mbah dokter gitu. Gue rasa 3 jam lagi tu dokter udah pensiun. Bayangin aja, mempertaruhkan "masa depan" gue sama mbah-mbah yang megang gunting nya udah gemeteran gitu. Ya Tuhan..lindungilah masa depan ku, dalam hati. 

Singkat cerita, gue disuruh masuk ke ruangan tu mbah dokter, sama kerabat dan tetangga gue juga..buat nemenin, dan beberapa anak kecil. Eh gak taunya langsung aja di eksekusi. Gue di suruh telanjang. Lo tau gimana rasanya telanjang di depan mbah-mbah, kerabat, dan beberapa anak kecil yang cekikikan liatin gue? Its so kampret you know?? Tapi gak apa, demi Tamiya merk Auldi idaman, gue rela-relain.

  Ini bukan gue
 
Setelah telanjang, gue disuruh duduk aja gitu di kursi. Udah gitu tu mbah dokter langsung jongkok di depan gue yang udah ngangkang gitu. Gue cuma berpikir, jangan-jangan gue bakalan di sepong sama ni mbah-mbah. Oh my crot, mata gue juga di tutupin. Gue cuma bisa pasrah. Udah gitu tu mbah dokter mulai pegang-pegang tu titit gue. Gue merasa kotor. Gue hina.

Dan gak berapa lama, tiba-tiba selangkangan gue di semprot-semprot. Entah itu pake apa gue gak tau. Pokoknya abis di semprot gue berasa kayak gak punya titit. Dan gak berapa lama gue denger suara "kress" gitu sekali. Gue cuma bisa teriak dalem hati "Titit gue..titit guee..". Dan tiba-tiba gue nyium bau daging kebakar gitu. Gue panik. Jangan-jangan titit gue di bakar pake korek api, dan di bumbuin. Lagi-lagi gue cuma bisa pasrah.

kalo yang nyunat kek gini, tiap hari disunat juga mau :3

Setelah itu, mata gue udah dibuka. Gue di suruh liat tuh "adek" gue. Dan lo tau apa yang terjadi? Titit gue di pocong. Iya. di pocong. Gue cuma berpikir, jangan-jangan titit gue mati dan gak bisa idup lagi. Lagi-lagi gue panik. Dan gue langsung aja disuruh pake celana. Dan sebelom pulang eh mbah dokternya ngasih ceban ke gur. Lumayan, bisa buat beli batre tamiya. Pikir gue.

Akhirnya gue pulang juga. Setelah sampe rumah, gue di sambut banyak makanan dirumah. Segala macem makanan ada. Dan gue disuruh duduk di singgahsananya. Udah kek raja deh pokoknya. Udah gitu orang-orang pada nyamper sambil ngasih amplop gitu ke gue. HAHAHA, seneng banget gue. Kalo tiap hari gue di sunat, gak cuma tamiya yang bisa gue beli, bahkan Ferrari juga gue beli dah.

Oke, segitu dulu gue ngasih pengalaman disunatnya. Sebenernya masih banyak lagi, kapan-kapan deh gue lanjutin ceritanya. Buat yang belom disunat, mending cepetan deh sunatnya, lumayan bisa jadi raja sementara. Dapet duit pulak. Gak usah pada minta fotonya yah.. :))

3 comments:

  1. seriius gan Gokil...

    mampir di blogku yah... kasih kritik dan saran dngn cerpen pertamaku http://gadishujan04.blogspot.com/2013/06/blog-post.html?m=1 cuuuus makasih

    ReplyDelete
  2. bwahahahaha, mpe nangis guling2 lhe maca kie kang

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...