Saturday, June 15, 2013

Jembangan Wisata Alam

Weekend kali ini gue rencananya mau nyari-nyari pacar gitu di tempat wisata, dan gak tau kenapa gue pengen ke JWA (Jembangan Wisata Alam) karena biasanya disini banyak yang lucu-lucu. Jadi, gue langsung aja meluncur ke lokasi. Berhubung gue gak punya pac..ahsudahlah, jadi gue berangkatnya sendiri gitu. Nah, JWA itu tempat wisata di daerah Kebumen. Lebih tepatnya di desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen.


Akses jalan untuk menuju lokasi juga udah bagus. Pokoknya jalanya mulus deh kek paha cewe kalian yang tiap hari lo elus-elus. Nah, kalo mau kesini bisa lewat pasar Kutowinangun ke utara, entar kalo udah sampe pasar Poncowarno belok kanan, ikutin deh tu jalan. Tapi kalo dari arah barat juga bisa lewat  Sruni. Dari situ lurus deh ke arah timur, entar sampe deh di pasar Poncowarno, nah abis itu belok kiri, baru deh ikutin tu jalan sampe lokasi.

Tiket untuk masuk ke lokasi ini cuma 3 ribu rupiah per orang, dan parkir 2 ribu untuk roda dua. Jadi kalo untuk lo yang punya pacar banyak kayak gue jadi siap-siap aja masuknya berkali lipat.





Begitu masuk lokasi, lo bakalan disambut sama kebun binatang mini di JWA ini. Tepatnya di kiri jalan ketika menuju tempat parkir. Tapi sayang, tiap kali masuk ke lokasi-lokasi tertentu harus bayar lagi, gue sebagai anak kos yang gak mau rugi, dari pada bayar buat ngeliat mantan-mantan gue di kebun binatang itu, mending buat beli mie instan. Lumayan bisa buat makan sehari.

  
Nih kebun binatangnya..

Tapi tenang, gue juga tau kok kalo lo juga anak kos yang gak mau rugi. Dan di dalem gratis kok kalo cuma nongkrong-nongkrong ngliatin air dan perahu ontel yang di pake buat pacaran. Gue sih biasanya gitu. Cuma liatin orang-orang pada pacaran, sampe kuping gue mimisan dengerin rayuan-rayuan mereka. Lumayan nyaman sih tempat duduknya. Walopun bisa bikin bokong kempes kalo kelamaan duduk disitu.

Tempat liatin orang pacaran

Dan buat yang punya pacar, tenang aja..udah di sediain kok perahu ontel yang cuma buat berdua. Jadi lo mau kerokan sama pacar lo di tengah danau atau lo mau nyuciin sempak pacar lo juga gak bakalan ada yang tau. Walopun gue belom nyoba, kayaknya lumayan romantis sih. Berduaan gitu naik perahu di alam bebas..oh shit.

Pas nikah besok, gue mau bulan madu di kapal ginian..

Buat yang pacaran tapi pacarnya malah ngajakin orang tua, embah, paklek, bulek, serta keponakan-keponakan dan tetangganya, tenang..disini juga ada perahu naga yang kayak di film-film ind*osiar gitu.

Titanic KW 241

Sebenernya gak cuma itu, masih banyak lagi yang keren-keren. Dan buat anak kos yang suka itung-itungan, tenang..pemandangan disini juga keren kok. Jadi lo bisa nikmatin pemandangan dimana banyak orang pacaran di sekelilingnya. Dan buat yang jomblo, mending mikir-mikir dulu deh kalo mau kesini. Gue aja gak sanggup lama-lama disini.





Sebenernya di sebelah utara masih ada satu lokasi lagi. Jembatan gantung gitu. Keren sih kalo buat foto-foto. Gue pernah hunting disitu. Jalanya kek mau ke surga, susah banget bet. Ni dia hasilnya..


Kalo di sebelah selatan JWA ada lokasi keren lagi, bendungan. Keren sih bendungan nya. Rame juga buat orang pacaran. Gak perlu bayar sih. Seneng kan lo? Di sini kalo mau mandi-mandi bisa. Dangkal soalnya, walopun gue pernah hanyut dulu -__-


Yaps, sepertinya itu aja gue promo tempat wisatanya. Abis gak di bayar sih. Kalo ada yang mau nanya-nanya atau ngajakin gue ke sini, di bayarin tentunya, mention aja ke twitter gue @Mocee_Ilham. Siyuuuu qaqa ^^

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...