Sunday, July 28, 2013

Putus

Tadi sore lagi seru-serunya ngabuburit sama cewe-cewe cantik, dan pacar mereka, ada kejadian seru, dan membahagiakan buat gue. Iya, salah satu mereka ada yang putus. Dan gue seneng banget karena kaum tuna asmara kayak gue nambah satu lagi.

Tapi setelah berapa lama, gue kasian juga sama dia. Dia nangis. Lo tau kan gimana mukanya cewe kalo nangis?? Itu jelek banget, dan bikin gue gak tahan buat nenangin dia. Yah, walopun gue belom pernah putus (karena gak pernah jadian), tapi gue tau perasaan dia.


Bagi sebagian orang yang berpacar, putus itu kayak jalanan berlubang, harus di hindari. Dan sebagian orang lagi, putus itu ibarat jalanan mulus, harus dilewati agar cepet nyampe. Iya, nyampe di hati selingkuhan.

Sebenernya putus itu gak bikin galau. Karena sesungguhnya yang bikin galau ketika putus adalah kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan ketika berpacaran udah hilang. Yang tadinya SMSan sampe malem, tiba-tiba hape sepi. Yang tadinya antar jemput kuliah, kini harus berangkat sendiri. Udah gak ada yang merhatiin, udah gak ada yang selamat pagiin, bahkan udah gak bisa lagi minta beliin pembalut. Dan sekarang cuma bertemankan sepi dengan rintik hujan yang menghampiri. Belom lagi dengan muter lagunya D'Massiv - Cinta ini membunuhku.

...
[reff]
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini, membunuhku
...
Maak..gue galau.

Tapi tenang, putus bukanlah akhir dari segalanya. Mungkin cuma langkah awal untuk merelakan apa yang kurang baik untuk kita, demi mendapatkan yang lebih baik nantinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...