Wednesday, July 24, 2013

Siraman Rohablog: Perhatian

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit #siramanRohablog, yang mungkin bisa memberi pencerahan pada kalian atau pun penggalauan. Dan tema #siramaRohablog kali ini adalah perhatian, yang mana telah kita ketahui bahwa sesungguhnya tidaklah ada perhatian yang sia-sia, melainkan perhatian yang terabaikan. Dan celakalah mereka yang mengabaikan perhatian demi mengejar kepastian yang tak pasti.
"Maka perhatianku mana lagi yang engkau dustakan?"-Harapan kosong. Ayat 12.

Ketika kita udah terlanjur mengabaikan perhatian yang tulus ke kita, tak ada jalan lain selain bertobat. Karena sesungguhnya Tuhan bersama orang-orang yang mau bertaubat. Tapi bagaimana dengan orang yang perhatianya terabaikan?

Antara tanda-tanda orang yang perhatianya terbaikan ialah: Hatinya selalu suci karena perhatian yang mereka berikan tulus dari hati. Kedua matanya menangis, karena selalu tau bahwa perhatianya akan teraibaikan. Selalu mengutamakan kehidupan orang lain, sehingga sendirinya gak ada yang merhatiin.

7 golongan yang akan dinaungi perhatian

1. Gebetan
2. Calon gebetan
3. Mantan calon gebetan
4. Pacar sendiri
5. Pacar orang lain yang lebih cakep dari pacar sendiri
6. Mantan yang masih di cintai
7. dan, mantan yang ngajakin balikan

Dan tutuplah pintu-pintu masuk syaitan, yaitu: sombong, marah, selingkuh, ngatain mantan, membanding-mbandingkan pacar dengan mantan, berlaku zolim kepada para fakir asmara, pacar berlebihan, serta mengharapkan pacar orang.

Jadikan perhatian dan kenyamanan sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian sungguh berat. Kecuali bagi orang-orang yang khusu.

1 comment:

  1. Informasi yang sangat menarik terima kasih sudah disampaikan salam sukses selalu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...