Wednesday, July 3, 2013

SMS ke cewe tapi gak pernah dibales?

"Hai..lagi ngapain?"

"Udah makan?"

"Hari ini udah eek berapa kali?"

Kalian pernah ngirim SMS kayak di atas?? Terus gak dibales ya?? Gue dulu juga gitu. Nulis sekali, gue kirim ke banyak gitu. Dari 35 nomer cewe yang gue kirim SMS begituan, yang bales cuma 2, itupun balesnya "Kamu siapa?", pfffffftt.


Tapi tenang, berhubung kali ini gue jomblo udah hampir jadi playboy, dan gue udah punya rahasia gimana caranya SMSan sama cewe, jadi gue udah jarang dicuekin sama cewe. Malahan gue biasa di SMS duluan sama cewe, walau isi SMSnya "Ham, kapan mau bayar pulsanya?" ..ahsudahlah.

Oke, kali ini gue bakalan ngasih tau caranya SMS ke cewe secara elegan pada kalian yang SMS cewe selalu dicuekin. Nah, kebayang gak berapa nomor yang SMS ke cewe dalam seminggu? Apalagi kalo dia cantik. Pasti banyak kan? Nah, terus gimana biar SMSnya dibales? Jadi gini...

Isi SMS nya berbobot

Hal yang sering di lakukan cowo ketika SMS ke cewe adalah dengan menanyakan kabar, ngucapin met malem, atau cuma bilang hai doang. Dan itu udah biasa banget. Contohnya gini.

"Hai.."
"Met malem"
"Gimana kabarnya?"

Nah, pernah kan lo?? Dan gak dibales kan?? HAHAHAHA. Terus biar dibales gimana bang? oke..oke.. gue kasih tau. Misalnya gini

"Kamu gak pengen ngucapin met malem atau apa gitu ke gue?"
"Hari ini aku gak mandi loh, keren gak?"

Nah keliatan kan mana SMS yang elegan dan mana SMS yang biasa. Lo juga bisa cari kata-kata lain. Yang terpenting sih lo harus nyari kata-kata yang jarang dipakai orang, dan itu unik. 
Jangan terlalu kepo

"Kamu tadi kemana?"
"Jadi pergi juga?"
"Perginya sama siapa?"
"Tadi perginya lama gak?"

Kadang ketika cowo sms juga suka kepo nanyain segala macem kegiatan si cewe. Dan itu malah bikin cewe risih, dan endingnya ilfeel. Dulu sebelom gue jadi calon playboy juga suka kepo ke gebetan gue, nanyain seharian ngapain aja. Saking kepo-nya sampe-sampe gue nanyain ceboknya pake tangan kiri apa tangan kanan. Endingnya dia ganti nomer dan gak ngasih tau gue -__-

Jangan SMS beruntun 
   
Ketika lo SMS cewe dan gak dibales, mending lo tunggu aja. Jangan sampe lo SMS beruntun ke dia. Mungkin dia lagi sibuk, atau lagi gak sempet. SMS cewe itu sekali aja, biar keliatan elegan dan keliatan gak butuh balesan. Jangan sampe gara-gara dia lagi mandi, terus lo SMS sampe gini..

"Kamu lagi ngapain?"
"Kok SMS ku gak dibales?"
"Kamu lagi sibuk ya?"
"Sms ku nyampe kan?"
"Ayo dong bales.."
"Aku salah ya?"
"Yaudah aku minta maaf"

Oh shit..mending lo beli kalkulator deh buat ngitungin berapa kali lo SMS dan gak dibales.

Jangan langsung dibales 

Ketika lo udah mulai SMSan, ada kalanya lo harus sedikit cuek dan gak langsung ngebales SMS dari dia. Biar lo keliatan gak terlalu berharap. Tapi jangan keseringan juga. Yang ada lo malah dicuekin balik.

Yap, segitu dulu tips dari gue. Sebenernya masih banyak lagi, tapi karena gue harus nyari pacar buat persiapan ramadhan besok, jadi segitu aja. Kalo ada yang masih penasaran dan mau nanya-nanya gitu, mention aja ke twitter gue @Mocee_Ilham, kali aja kalo yang cewe bisa berjodoh :3 

2 comments:

  1. Cari kata unik ?

    bagaimana agar itu tidak menjelma menjadi sesuatu yang aneh ?

    ReplyDelete
  2. Well, ya...nunggu balesan smsnya, kaya ng butuh yapi sebenarnya butuh.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...