Friday, September 13, 2013

Cara gue kenalan sama cewe lewat chat

Sebagai seorang pengangguran yang tiap hari sibuk mikirin negara dan sibuk memikirkan masa depan bangsa, gue sampai gak punya waktu buat sekedar pacaran. Bukan..maksud gue nyari pacar. Bayangin aja, tiap hari gue di sibukan dengan main PS dari bangun tidur sampai siang. Nggak cukup sampai disitu, siangnya gue masih disibukan dengan buka-buka facebook dan twitter mantan-mantan gue. Dan biasanya setelah gue buka-buka status dan twit mantan-mantan gue, endingnya gue galau sendiri. Gue pun cuma bisa showeran di kran masjid sampai adzan maghrib. 

Karena kesibukan gue tadi, gue sampai gak sempet nyarti pacar di dunia nyata. Sepertinya gue bakal ngalamin lagi dimana kenalan, pedekatean, dan jadian di dunia maya, dan putus setelah ketemuan. Ini pedih -__-

Kemaren waktu gue istirahat dari rutinitas gue sebagai pengangguran yang tiap hari main PS, iseng-iseng gue buka aplikasi WeChat buat nyari-nyari pacar kaliaja ada yang cakep. Gue make fitur Look Around. Bener aja, setelah gue scrol ke bawah sampai jempol gue nyampe selangkangan, ada juga cewe yang cakep. Akhirnya gue siap-siap buat nge add dia. Gue rapiin rambut dengan minyak orang-aring biar klimis kayak PNS, abis itu baru gue add dia dengan kegantengan gue yang gak manusiawi ini.

Setelah nunggu akhirnya di konfirm juga. Dengan skill playboy gue yang seadanya, gue coba buat ajakin ngobrol, kaliaja bisa kenalan dan dapet nomer hapenya.

Buat cowo-cowo fakir asmara yang bingung caranya ngajakin kenalan cewe di dunia maya, gue kasih share deh ke kalian cara gue kenalan, dan dapetin nomer hapenya..

Yang pertama 'say hay' kayak biasa


 Nah gue mulai make skill modus level cemen gue

 Ini nih yang di sebut flirting, entah apa artinya gue gak tau


 Flirting lagi..






 Nickname gue pake 'Pacar', sengaja biar keren gaul gitu


 Eaakk..Nama tengahku Sayang, jadi kamu panggil aku Sayang ya.. *playboy level dewa emperor




Ini nih mulai modus lagi..


 Eng..ing..eng..dapet deh nomer hapenya. Kelanjutanya, you know laah..

Intinya sih ketika mau kenalah sama cewe gak usah banyak nanya-nanya tentang dirinya dulu. Karena disini lo harus bikin dia enjoy dan nyaman ketika lo ajakin ngobrol, bukan malah di introgasi kayak tersangka pencabulan terhadap nenek-nenek.

Dan kalo lao mau kenalan sama cewe, cari cewe yang enak buat diajak ngobrol, gak usah ngejar-ngejar cewe yang yuekin lo.


Karena lebih baik pergi daripada ngejar orang yang cuma bikin sakit hati.

Buat yang masih bingung gimana caranya kenalan di dunia maya, mungkin lo bisa baca tulisan gue yang ini atau yang ini .

Yap segitu dulu share pengalaman gue kenalan sama cewe, dan buat kalian yang mau kenalan atau atau cuma sekedar minta di pacarin sama gue, follow aja twitter gue yang ini @Mocee_Ilham. Yang cowo follow aja, gausah mensen, kalo yang cewe baru boleh mensen #PlayboyKamprett #biarin

15 comments:

  1. Haha murid RF nih, gw pernah nyobain trik ini tapi gagal mulu kebanyakan mikir.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. muehehe..nyobain triknya ke cewe gan, jangan ke cowo :))

      Delete
    2. passwordnya apa yang 12 teknik jitu?

      Delete
    3. Keren broo gw mo coba doloe

      Delete
  2. Asem... Ngakak guling2 gw baca tulisan lo... gokil abis boi!

    ReplyDelete
  3. kwoaowkaokwk :v
    Anjirrr lo kata tongkat sihir tuh dibilang mecahin batu :v

    Tapi beneran kok. Cewek itu emang nyamannya dengan obrolan yg enjoy kayak gini :)

    ReplyDelete
  4. Ceweknya alay gitu��

    ReplyDelete
  5. Boleh juga vroh caranye, ane baru mao kenal ame cwe yg sering ane liat, ane nulisnye make "Assalamualaikum" malah dikacangin, padahalkan itu mulia ya toh, ini ane yg salah ape cwe nye yg biadab??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu yang terlalu suci broh..
      skalian aja chat"ALLAH HUAKBAR" biar lbh greget..
      siapa tau di balas takbir..

      Delete
  6. Ngaco nih, pasti jadinya makan sosis bukan makan sate. Trus makan sosisnya sklian ama bungkus dan mba mba indomar

    ReplyDelete
  7. masalahnya tuh cewek yg aku taksir cuek banget susah banget balasnya
    apa mungkin udah punya cowok!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...