Saturday, November 9, 2013

12 Teknik Jitu Memikat Wanita

Gue kok gak berani ngomong sama cewe ya?

Gue kok takut kenalan sama cewe ya?

Gue kok gak dapet-dapet pacar ya?

Gue kok tititnya pendek ya?

Pernah gak lo nanya gitu ke diri lo sendiri?  Ketika kita mau kenalan sama cewe, takut kalo dia gak mau, takut kalo bakalan dicuekin, atau malu karena lubang hidungnya cuma satu, atau malu karena pantatnya pindah ke jidat, pokoknya sejuta alasan lainya ketika pengen kenalan sama cewe tapi endingnya gak jadi.

Yah, seenggaknya itu yang gue pikirin dulu saat masih jadi jomblo jelata (sekarang juga masih). Dan ketika ada cewe cakep lewat, dan gue pengen kenalan, selalu aja ada pikiran

Kira-kira dia mau gak ya gue ajak kenalan?
Entar pas di depan dia gue harus ngomong apa ya?
Dia kalo boker cebok pake tangan kiri apa kanan ya?

Gue bingung gimana caranya ngatasin persoalan itu. Sampai suatu ketika, di dunia maya, gue nemu nih artikel keren, ebook punya Ronald Frank yang judulnya Cara Memikat Wanita Idaman Anda tapi yang versi gratisan. Gue baca-baca, ternyata ampuh banget nih ebook. Baru versi gratisnya aja, terus gue lakuin tuh kayak yang di ebook, eh gue langsung berani kenalan sama cewe. Yaa walopun endingnya gue di cuekin terus di tinggalin sih -__-

Belom kelar baca tuh ebook, eh si Ronald Frank ini ngeluarin teknik baru lagi, yaitu 12 Teknik Jitu Memikat Wanita. Seperti biasa, karena gue orangnya gak mau rugi, jadi gue nyari versi gratisanya lagi nih.

Nah di situ ada teknik yang namanya Teknik Nama Tengah. Asli, menurut gue itu teknik bahaya banget. Jadi tekniknya gini..

Ceritanya gue lagi kenalan sama cewe.

Gue: Eh, mata kita udah terlanjur bertemu, sayang banget rasanya kalo gak kenalan. Namanya siapa?
Cewe: Aku Dina, nama kamu siapa?
Gue: Aku Muhamad Ilham, tapi kamu boleh panggil nama tengahku.
Cewe: Hah?? Nama tengah? Emang siapa nama tengahnya?
Gue: Nama tengah ku Sayang, jadi kamu panggil aku sayang ya. Kamu punya nama tengah gak??
....

Nah, gimana? Ini teknik emang bangke banget. Baru kenalan udah disuruh manggil sayang, tapi asli keren. Gue pernah pake teknik ini waktu kenalan, gue suruh panggil nama tengah, maksudnya Sayang, eh dia malah manggilnya Mad -___-

Karena gue masih gak mau rugi, gue coba cari di google, kaliaja ada yang gratisan. Bener juga, gue nemu blog yang nyediain tu file buat di download, dan gratis. Langsung aja gue download semua. Gue bela-belain buat begadang sambil nahan boker demi jadi playboy

Karena gue gak mau jadi playboy sendirian, jadi gue ngasih linknya nih buat kalian, biar bisa ngerasain juga gimana rasanya jadi playboy. Gue sih belom :|

Donlot aja disini

Atau tombol dibawah ini

http://aff.mtracker.info/s-hHSrzoyGA3iEjrr0wb9alTN8fW2z7o72BPKTTKx5o
 

9 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...