Friday, November 15, 2013

Kenalan sama mahasiswi asing

Kemaren gue habis dari jogja. Seperti biasa, gue ke jogja buat liburan dari rutinitas gue sebagai pengangguran yang sibuk mikirin negara. Dari rumah gue berangkat pagi rada siang gitu. Dan sampai di jogja 2 jam kemudian. 

Sampai di jogja, gue langsung nyari hotel. Dan nemu tuh yang namanya Hotel Santika Premiere Yogyakarta di jalan Sudirman. Bukan, gue nyari hotel bukan buat nginep. Tapi buat check-in Forsquare doang biar kayak anak-anak gaul lainya.

Gue nginep di tempat temen gue si kutu kupret @areefzack. Niatnya skalian ngambil sempak gue gitu yang sempat ketinggalan waktu main ke jogja sebelomnya. Dan bener aja, sampai di kosan dia, gue langsung obrak-abrik kamarnya buat nyari sempak item yang rada coklat kekuning-kuningan punya gue. Gue rada curiga sama bentuknya, pas gue temuin, terus gue coba pakai kok size nya jadi melar gitu. Ini bokong gue yang kurusan apa sempak gue yang gemukan sih, pikir gue. Pas lagi nyoba-nyoba, dia ngomong "Woy, itu sempak gue napa lo pake?". Whaaaaatt?? Napa baru bilang sekarang bangsaaaatt??, jawab gue. Terus dia bilang, "Sempak lo tu yang biru?", gue: -__-

 Ini baru sempak gue, anti selip :P

Setelah cape ngurusin sempak, gue ngajakin dia makan. Berhubung lagi tanggal tua, dan Mc.D , KFC sama kafe makananya lagi pada haram, jadi gue nyari angkringan. Iya, jadi angkringan tu kalo tanggal tua halal, tapi kalo tanggal muda, haram.

Lagi asik-asik makan tai sego kucing, tiba-tiba ada cewe cakep nyamperin. Bukan, dia gak nyamperin kita, tapi nyamperin abang penjual angkringan. Gue kira tu cewe mau beli sate usus buntu di angkringan, tapi ternyata enggak. Dia cuma nanya apa gitu sama abang penjualnya. Gue masih rada inget kira-kira dialognya gini..

Cewe: Aasadsdssbdsdjdfh rrum *sambil meragain apa gue gak tau*
Abang penjual: Opoo? lampu?
Cewe: *masih meragain, gue gak tau maksudnya*
Abang penjual: Iya nanti.
Cewe: *ngloyor sambil nyanyi-nyanyi*

Terus tiba-tiba ada cewe yang nyletuk ke gue, "Mas, ngerti ora ngomong opo?" (tau gak dia bilang apa?), sambil ngemutin ceker ayam, gue jawab "Ora mbak"

Gue pikir dia cewe gagu yang mau beli apa gitu. Tapi kalo di denger-denger cewe gagu itu ngomong kayak pake bahasa inggris tapi rada aneh. Terus gue tanya aja ke mbak-mbak yang nyletuk ke gue tadi..

Gue: Mbak, itu mahasiswa asing ya?
Mbak mbak: Iya mas..anak baru.
Gue: asal mana dia mbak?
Mbak mbak: Dari Myanmar, tu kos nya yang belakang, di tempat bapak ini. *sambil nunjuk abang penjualnya*
Gue: Anak UGM juga?
Mbak mbak: Iya, anak baru dia.
Gue: *wah lumayan nih bisa di modusin*

Gue jadi penasaran sama tu bule asia. Rambutnya panjang kayak kabel PLN, kulitnya putih kayak charger iPhone, suaranya...beeh, jangan tanya, merdu coy kayak cewe-cewe di film bokep jepang. Kira kira tu cewe kayak gini..


Gak berapa lama dia balik lagi. Terus di tanya abang penjualnya.

Abang penjual: Dari mana?
Cewe: *mlongo gak mudeng*
Mbak mbak: Abis walking-walking?
Cewe: Yees *sambil nunjuk ke belakang*

Ah kesempatan gue nih buat ngobrol ama tu bule. Akhirnya gue kelarin makan terus bayar. Si kutukupret @areefzack masih sibuk aja sama mendoan selembar yang lagi dimakan sambil merem melek kayak orang orgasme gitu.

Kelar bayar, gue pengen ngobrol aja sama dia pake BAHASA INGGRIS. Berhubung skor TOEFL gue nyampe 674, hasil beli di lembaga pinggir jalan, dengan pedenya gue deketin dia.   Endingnya gue gak ngerti harus ngomong apa -__-

Tiba tiba si Arip (@areefzack) nyletuk pake bahaya inggris. Gue gak tau artinya. Kira kira gini..

Arip: He is asdsjjdjdsaassd with you *entah dia ngomong apa gue lupa*
Cewe: Oh.. *sambil ngangguk-ngangguk*

Kalo gak salah maksudsi arip itu, gue pengen ngomong sama tu cewe. Akhirnya gue deketin  sambil majuin tangan ngajakin salam, terus bilang..

Gue: Hai..Im lham *sambil salaman* *kemudian ngaceng*
Cewe:Ha? El heyam?
Gue: I L H A M.
Cewe: Ielhyam??
Gue: *yowis karepmu mbak* And you?
Cewe: Yienyein
Gue: Hah?
Cewe: Yienyein
Gue: Nying nying? 
Cewe: Yes *sambil pasang muka aneh*
          Asdj djewjedkd u-ji-em (maksudnya UGM)
Gue: *gue blank*  dengan blagunya gue jawab aja Yeeeeesss
Cewe: Nice to meet you..
Gue: Yeeess *gue gak ngerti, gue cuma jawab yes yes doang -__-

Cewe: assdjdj jdkswje iskdnd from?
Gue: Mbaak dia ngomong apa mbaaak?? *gue tanya sama mbak mbak tadi*
Mbak mbak: Where are you from mas..
Gue: Modyaaarr..aku kudu piye rip?
Arip: *Kemudian dia ngejelasin asal gue darimana*

Disini sebagai cowo yang skor TOEFL nya 674, gue merasa gagal. Tapi emang sih cara ngomongnya itu susah banget dipahami. Mungkin sama kali ya bahasa inggrisnya kayak orang Singapur yang katanya susah di pahami. Tapi entahlah.

Tapi gak papa, sebagai seorang playboy, gue merasa udah Go International. Indonesia harus bangga.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...