Wednesday, November 20, 2013

Dua pin BBM di satu handphone Android

Punya pacar lebih dari satu?

Pengen pasang dp BBM sama selingkuhan tapi takut ketahuan?

Pengen punya 2 BBM?

Gue punya masalah BBM for android gue. Jadi walopun gue udah ganti DP bolak-balik, tapi tetep aja yang keliatan di hp Blackberry tu yang DP pertama kali nginvite. Gue kira karena aplikasinya yang error, jadi gue uninstall terus install ulang lagi. Eh tetep aja sama.

Akhirnya gue coba cari-cari di forum, kaliaja ada yang nasibnya sama kayak gue. Dan ternyata nemu juga orang yang nasibnya sama. Gue seneng, dan gue pikir dia juga sama-sama gak punya pacar biar gue bisa pacarin, eh gak taunya dia cowo juga -___-

Setelah gue baca-baca, ternyata solusinya gampang. Gue cuma harus bikin ID baru lagi dengan email baru, dan entar bakalan dapet PIN BBM baru juga. Tapi ada gak enaknya, semua kontak di ID lama gak bisa di pindah secara otomatis, jadi harus manual. Gue bisa apaaaa?

Akhirnya gue nyari-nyari lagi gimana caranya biar kontak tetep aman. Dan gue nemuu juga tutorialnya. Yaps, tutorial gimana caranya punya dua pin BBM di satu ponsel android. Gue seneng, jadi gak perlu invite kontak mantan-mantan gue lagi. Dan gue masih bisa tetep selingkuh tanpa ketauan karena pake dua pin BBM. Yaa walopun gue gak punya pacar sih. Puff.

Ternyata caranya simple banget. Gue cuma harus download lagi aplikasi BBM3. Jadi ini aplikasi BBM tapi kayaknya udah di edit-edit gitu sama pihak ketiga biar bisa doble ID gitu. Tapi entahlah.

Jadi di BBM3 ini entar bisa login pakai ID lama, atau ID yang baru, atau bisa juga buat register. Pokoknya tampilan segala macem semua sama. Gak ada bedanya. Download file BBM3 nya disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...