Sunday, November 17, 2013

Jilbab Modern

Gue punya mimpi, suatu saat gue punya istri yang solehah. Yang menutup aurat, yang make jilbab, yang santun, pokoknya yang bau surga banget deh. Tapi gak tau kenapa gue masih aja ngaceng kalo liat cewe yang pake hotpant jalan di depan gue, padahal pahanya juga segede tabung gas LPG 3 kiloan. Entahlah.

Kali ini gue bukan mau nulis soal paha, melainkan jilbab modern. Bukan, ini bukan soal gue yang operasi selangkangan buat ngilangin titit biar jadi cewe terus make jilbab. Ini tentang jilbab modern yang akhir-akhir ini banyak dipake oleh mahasiswi-mahasiswi gaul di kampus gue.

 Cara memakai jilbab yang salah

Menurut gue, cewe yang memakai jilbab itu tingkat kecantikanya level akhirat. Tapi makin kesini jilbab yang dipake makin aneh. Mulai dari yang di lilit-lilit di kepala yang ujung-ujungnya malah kayak pocong. Tuh liat aja gambar diatas. Ada lagi cewe yang make jilbab ada pentolnya gitu di kepala bagian belakang. Tadinya gue kira itu bisul.

Terus pernah juga gue liat di film, udah pake jilbab cakep-cakep, eh malah dada nya keliatan gitu. Iya, kalo gak salah dulu yang gue liat film bokep.

Gue suka blogwalking buat liatin blogger-blogger cewe yang suka ngeblog. Niatnya skalian modusin kaliaja bisa gue pacarin. Dan gue nemu juga nih foto cewe cakep dan berjilbab. Tadinya gue kira ini admin nya yang lagi ngasih tutorial jilbab modern. Eh ternyata bukan -__-


Nah, buat cewe-cewe yang mungkin pengen berjilbab kayak foto diatas, mampir deh ke blognya langsung disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...