Tuesday, December 24, 2013

Punya pacar tapi kayak gak punya pacar

Gue punya temen, namanya Yanti. Dia cantik, baik, dan suka ngasih nasi ke gue. Tapi sayang, dia udah berpacar. Sebut saja Yanto. Dia cinta banget sama Yanto, bahkan saking cintanya, dia sering di selingkuhin tapi tetep aja maafin. 

Dia sering cerita ke gue, kalo pacaran sama Yanto tu katanya banyak ngenesnya daripada senengnya. Gak pernah jalan bareng, jarang komunikasi, BBM juga cuma sekedar nanya "lagi apa?" doang. Dan dia tetep aja bertahan.

Walopun gue belom pernah pacaran, tapi gue tau perasaan orang-orang yang kayak gitu. Orang-orang yang punya pacar, tapi kayak gak punya pacar.

...


Punya pacar itu kan harusnya bahagia. Ada yang perhatiin, ada yang ngingetin, ada yang nglarang-nglarang, ada yang selamat pagi-in, ada yang bayarin kuliah, tapi ketika semua itu gak lo dapetin, buat apa masih di pertahanin? Putusin!!

Gue jadi inget #siramanrohatwit nya @pocongg..

"..sesungguhnya tidaklah seseorang berpacar, ketika dia punya pacar tapi kayak gak punya pacar"

Kebanyakan mereka bertahan dengan mengatas namakan cinta. Oke gue ngerti, tapi apa jadinya kalo mempertahankan suatu hubungan cuma sendirian?? Yakin gak banyakan sakit hatinya?? Oke, mungkin cinta lo itu tulus, tapi menurut gue,  

Ketika suatu ketulusan diabaikan, daripada nyiksa hati, lebih baik pergi

Yah, ketulusan itu mahal man, jadi bukan seberapa besar lo tulus mencintai dia, tapi sepantas apa dia menerima ketulusan lo. Kalo gak pantas, yaudah kasih ke orang lain yang lebih pantas. Gitu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...