Saturday, December 7, 2013

Daftar Google Adsense Cepat Approve

Akhir-akhir ini gue lagi demen-demen nya nih posting di blog gue yang pake bahasa kompeni. Ini gara gara gue abis daftar google adsense, dan di approve. Seneng sih, akhirnya bisa pacaran lagi sama google setelah 2 tahun lalu sempet di putusin gara-gara ngeklik iklan sendiri -__-

Yah, kemaren gue abis dapet video tutorial cara daftar google adsense cepat approve, dan gue langsung nyoba daftar google adsense pakai cara yang gue dapet darisitu. Pas gue nyoba, ternyata bener. Sumpah ini gak bohong, gue daftar, gak sampai setengah jam langsung di approve, dan itu cuma hitungan menit. Kalo gak salah sekitar 10 menitan.

Asli bahaya banget tutorialnya. Bahkan gue bisa juga nih buka jasa pembuatan akun google adsense dengan tutorial itu dengan harga semau gue.

Nah, buat yang udah daftar berkali-kali tapi ditolak terus, dan pengen tau tutorialnya, atau yang mau minta bikinin akun google adsense, mending langsung aja kesini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...