Wednesday, December 11, 2013

Gara Gara Urinoir

Gue tu anaknya pemalu. Bahkan saking malunya gue gak pernah jalan-jalan ke mall cuma pake sempak doang. Yah, itulah gue dengan segala kemaluan gue. 

Ngomongin soal urinoir, mungkin kalian udah ngerti itu buat apa. Dengan bentuknya yang putih bersih, nempel di dingding, bisa ngeluarin air dingin, maupun anget. Bukan. Ini bukan dispenser wey. Ini tempat pipis.


 Nih buat yang belon tau urinoir


Dan sebagaimana layaknya cowo maco diluar sana, gue pun bisa pipis juga, dan berdiri. Berdiri apanya bang? Pipisnya...bukan yang lain kampreeett. Ah cabul aja pikiran lo, oncom.

Kalian masih inget kisah gue waktu ke jakarta gak? Kalo udah lupa, coba deh baca lagi disini. Yaps, ini adalah kisah lanjutanya. 

Gue tiba di jakarta malem hari sekitar jam 8, sambil nahan pipis. Lo tau gimana rasanya nahan pipis dari Bandung sampai Jakarta gegara bisnya gak ada toiletnya? Tau gitu gue pake pembalut biar bisa pipis semau gue. Bis yang gue naikin emang kampret banget. Udah gak dapet makan, gak ada toiletnya pula. Nama bisnya ********.

Di jakarta gue di jemput sama temen gue @Gon_Turtle, dia temen kuliah gue juga. Gara-gara @areefzack gak jadi jemput dan malah kabur ke Bekasi. Walopun gue udah lama gak ketemu dia, tapi gue gak sampe pelukan sama dia pas ketemu. Gue cuma bilang:

Gue: Widih, dada lo tambah gede, kayak homo aja
Temen gue: MATAMU!! Kemana kita?
Gue: Gak mau tau gimana caranya, anterin gue ke toilet. Sekarang.
Temen gue: Oke, naik.

Dan kampretnya, dia malah lewatin jalan yang banyak polisi tidurnya. Brengsek. Gak tau ya kalo sininya lagi merem melek nahan pipis?

Akhirnya sampe juga di POM bensin yang lumayan keren. Seenggaknya lebih keren dari POM bensin yang ada di pantura. Dengan kegantengan yang sengaja dikurang-kurangin, gue masuk ke toilet. Gue langsung ngacir aja dengan pedenya. Tiba-tiba ada yang nyletuk "Mas, toilet cowo di sono noh". Kampreet..gue salah masuk. Langsung aja gue ngibrit ke toilet cowo. Dan ternyata pada penuh kamar mandinya. Yang ada cuma urinoir. Sumpah, seumur-umur gue belom pernah pipis di orinoir. Bukan karena gue gak gaul, gue emang gak bisa kalo pipis di tempat terbuka. Dan juga, gue gak bisa pipis sebelahan sama om-om buncit berkumis tebel. Kadang gue juga kepikiran kalo lagi pipis di urinoir, terus ada tangan keluar dari lubangnya, abis itu narik-narik titit gue. Anjiiirr..itu serem banget.

Akhirnya gue tungguin aja sampe ada yang keluar dari kamar mandi. Gue kira yang didalem cuma pipis. Gak taunya mandi. Kamprett..dasar supir truk. Padahal udah di ujung banget. Akhirnya gue pipis aja di urinoir. Sumpah, itu kalinya gue pipis di tempat gituan. Dan bener juga, tiba-tiba ada yang dateng di sebelah gue, om-om. Gue cepetin aja ngeden nya. Gue goyang-goyangin, gue kibas-kibasin, dan akhirnya kelar juga. 

Kelar pipis gue baru nyadar, ini ceboknya gimana?? Kenapa gak ada aiir?? Gue nyari-nyari tombol, gue pencet-pencet smua. Kemuadian air keluar, gue lega. Tapi ada yang aneh, airnya tambah banyak, bahkan sampe mluber gitu, gue panik. Ini gimanaaaa??, pikir gue. Sebagai cowo yang bertanggung jawab, akhirnya gue kabur. Terus gue bilang ke temen gue:

"Cepet Gon..pergi..ayo..cepet..cepet..toiletnya mau tenggelam. Buruaan!!"

Sumpah, gue gak mau lagi pipis di tempat gituan lagi. Mending di kamar mandi, mau telanjang kek, mau sambil kayang kek, gak ada yang liatin.
Petualangan gue di jakarta gak cuma sampe disini. Masih panjang, mulai dari nyasar, terus di godain bencong, terus sholat jumat di butik, juga sampai di usir preman terminal, dan masih banyak lagi. Kapan-kapan deh gue ceritain lagi disini.

Umm..ada yang mau jadi pacar gue gak? Mention aja di twitter gue @Mocee_Ilham, kali aja jodoh :3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...