Tuesday, April 9, 2013

Alasan-alasan cewe minta putus

Suatu ketika temen gue Yanto sedang berduaan sama pacarnya Yanti. Mereka pacaran udah lama. Sampai salah satu dari mereka udah ada yang bosan dan minta putus. Sebut saja Yanti yang minta putus. Karena pacaran udah lama, Yanti pun gak enak ketika minta putus. Setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya Yanti pun minta putus. Dan terjadilah percakapan sebagai berikut.

Yanto: Kenapa kamu minta putus mah?
Yanti: Maaf pah, kamu terlalu baik buat aku.
Yanto: *nyemplung ke jamban*


Yap, mungkin di antara kalian pernah ngalamin seperti contoh di atas. Begitu juga gue. Gue dulu pernah di gituin sama mantan calon gebetan gue waktu SD. Dan sekarang gue mau share sedikit alasan-alasan yang sering di gunain cewe kalo minta putus.

"Kamu terlalu baik buat aku"

Cewe emang demen banget bilang kayak gini ketika minta putus. Selalu bilang terlalu baik, padahal pas di tanya kebaikanya apa, si cewe suka bingung. Begitu juga dengan Yanto. Dia dibilang terlalu baik buat Yanti, padahal sebenernya enggak. Tiap kali kencan, Yanti yang bayarin, tiap kali telponan, Yanti juga yang nelpon, pas Yanto nelpon, eh si Yanti suruh ganti pulsanya. Baik darimananya? Itulah cewe.

"Diluar sana masih banyak cewe yang lebih baik dari aku"

Di posisi ini cewe merendahkan diri seolah-olah dia bukan yang terbaik. Dan merasa kalo si cewe nggak pantas berada di sisi cowoknya. Entah dasar apa, cewe suka banget bilang kaya gini.

"Aku gak mau bikin kamu kecewa"

Kadang cewe juga sering bilang kayak gini. Entah apa maksudnya. Mungkin dia sengaja nakut-nakutin si cowo kalo dia bakalan selingkuh,  dan berharap si cowo bakalan mutusin. 

Yaps, mungkin ketiga alasan itu yang paling banyak di gunain para cewe buat minta putus. Tapi nggak semua alasan itu bener. Yang terpenting sih ketika kita minta putus, baiknya ngomong langsung alasan yang sebenernya. Entah itu karena lo udah merasa bosen, lo gak pernah di bayarin makan, atau karena lo selingkuh sama wakil kepala sekolah lo sendiri. 

Oke, segitu dulu dari gue, sorry gak bisa nulis banyak-banyak karena sekarang gue lagi sibuk SMSin mantan-mantan gue buat minta gantiin pulsa waktu dulu gue suka nelpon. Salam Jomblo.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...