Saturday, April 6, 2013

LDR


Gue gak ngerti sama orang-orang yang suka pacaran di temlen, di facebook, di skype. tiap hari cuma duduk di depan komputer, sayang-sayangan lewat komputer, kadang yang suka skype-an juga ciumin webcam, kemudian kesetrum. Tiap hari gitu-gitu terus sampe kemudian udah putus duluan sebelum ketemu. Yap, pedih sih emang kalo harus LDRan. Tiap malem minggu dirumah, mau jalan bingung jalan sama siapa, pacar jauh. Padahal pengen jalan, endingnya jalan sama pacar orang.hih.

Sesungguhnya LDR itu adalah bentuk lain dari jomblo. -Ilham. 17 tahun.

Menurut gue LDR itu sama seperti jomblo, bedanya cuma ada temen SMS doang.Bisa dibilang juga, LDR itu cinta yang cuma modal kangen doang. Iya, mereka tiap hari cuma bisa kangen..kangen..kangen..dan kangen, tanpa mereka bisa ketemu. Endingnya, putus juga sebelum ketemu.


Banyak dari mereka yang gak sanggup buat LDRan. Karena itulah banyak yang ujung-ujungnya selingkuh. Bagaimanapun juga pacaran itu butuh perhatian dari pacar. Ketika pacar gak ada, jangan salahkan ketika si pacar dapet perhatian dari orang lain.

Karena LDR adalah awal dari perselingkuhan.

Tapi semua itu tergantung komitment masing-masing juga sih. Ketika mereka bisa saling menjaga kepercayaan, why not? Semua tergantung pribadi masing-masing, dan juga keselarasan tujuan dari mereka. Yang terpenting sih ketika LDR bisa jaga sikap dari lawan jenis.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...