Sunday, April 7, 2013

Minggu Pagi Horor

Hari ini hari minggu. Jadi rencananya gue mau refreshing sebentar dari rutinitas gue sebagai pengangguran. Tentunya sambil nulis. Dan nggak tau kenapa pengen banget nulis di taman. Yap, singkat cerita gue langsung mandi, semprot-semprot parfum, juga tak lupa make minyak orang-aring buat rambut gue biar rapi kayak PNS. Dengan kegantengan yang sengaja di kurang-kurangin, gue berangkat pake belalang tempur kesayangan gue.

Gue pun sampai di taman tempat gue suka nongkrong. Dengan udara sejuk khas taman, dan aroma cewe-cewe yang masih bau sabun, gue pun jadi tambah semangat nulis. Gue mencoba mengapresiasikan imajinasi gue. Enggak. Gue gak berimajinasi tentang Maria Ozawa yang main sama 3 om om di apartemen.

Pas nulis draft pertama sih, awalnya biasa-biasa saja. Tapi begitu nulis di draft kedua, pemandangan mulai agak aneh. Kayak ada sesuatu yang bikin taman ini jadi keliatan horor gitu di mata gue. Setelah gue perhatiin, ternyata bener, ada yang gak beres. Gue melihat langsung orang-orang pada pacaran di sekeliling gue. Dan itu horor banget. Sebenernya gue gak sanggup buat fotoin, tapi buat bukti, akhirnya gue beraniin buat foto mereka.

Terkutuk!!

Terkutuk!!

Terkutuk!!

Terkutuk!!

Terkutuk!!

Sudah..sudah!! Gue gak sanggup lagi. Tuhan, entah cobaan apalagi yang Kau berikan pada hambamu ini.

Katanya ini negara keadilan. Tapi mana? Mereka dengan bebasnya berkeliaran, mesra-mesraan di depan orang-orang kayak gue. Tuna asmara. Ini nggak adil. NGGAK ADIL!!. 

Terkutuklah orang-orang yang pacaran di depan jomblo.

Tapi gue selalu bersabar. Karena sesungguhnya Tuhan bersama orang-orang yang sabar. Buat yang hari minggu ini gak kemana-mana karena gak punya pacar, tenang..gue selalu bersama kalian.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...