Saturday, April 20, 2013

Cewe-cewe nyebelin


Met malem jomblo-jomblo terkutuk..gimana kabarnya? sehat? nggak kemana-mana lagi ya malem ini..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHsama. Malem ini gue sengaja gak kemana-mana, karena lagi gak enak badan, juga karena gak ada yang ngajakin, juga lagi karena gue emang jomblo. Malem ini gak tau kenapa gue pengen ngomongin wanita, sekalian juga biar yang cowo-cowo pada ngaceng sedikit. 

Yaps, sebagai makhluk Tuhan yang paling sexy, wanita diciptakan sebagai makhuk yang lembut, penyayang, selalu ingin di cintai, tapi kadang ada juga yang nyebelin, cuek, manja, cerewet, selalu minta di beliin pembalut, kadang juga minta di cebokin pake tangan kanan..dan lainya.


Nah, kadang gue (sebagai cowo tampan) suka sebel juga kalo ngeliat kelakuan-kelakuan cewe yang sering gue alami. Jadi, cewe-cwe nyebelin menurut gue itu kayak gini:

Bilang "oh" doang.

Alkisah, Yanto (temen gue waktu bayi) sedang SMSan sama Yanti (calon gebetan Yanto). Karena Yanto pengen nyari perhatian dari Yanti, Yanto pun memulai SMSnya dengan cerita, berharap dapet respon dari Yanti, kira-kira isi SMSnya gini:
Yanto: Met malem Yanti :)
Yanti: iya
Yanto: Lagi ngapain? Eh tadi siang aku liat kamu loh lagi boker di belakang rumah, Kamu cantik yah kalo lagi ngeden. Tadi aku mau nyamperin tapi gak enak, kayaknya lagi serius gitu..
Yanti: oh
Yanto: *krik krik krik*

gue dulu juga pernah di gituin sama cewe. Emang sih kalo kita udah ngomong panjang-panjang, terus si cewe cuma bilang "oh" doang rasanya itu pengen banget bunuh diri pake merica. Dan biasanya cewe-cewe yang suka gini itu cewe-cewe yang diatas rata-rata. Entah apa maksudnya gue gak ngerti.

Balesnya cuma "y" atau "g" doang

Entah karena males nulis, hemat pulsa, atau emang tombol Y sama G nya doang yang idup ketika cewe ditanya balesnya cuma "y" atau "g" doang. Waktu modusin cewe-cewe gue suka banget di giniin, kira-kira begini:
Gue: Eh, kok online aja, gak malam mingguan ya?
Cewe: g
Gue: emang gak punya pacar?
cewe: g
gue: kamu anak jogja ya?
cewe: y
Gue: udah pernah keselek pembalut bekas belom? ("Kampret ni cewe" dalem hati)

"MASALAH BUAT LOO??"

Cumpah..cewek yang suka bilang gini pengen banget gue pacarin, terus gue ajak makan di restauran mahal, abis itu bilang kalo dompet gue ketinggalan. Emang nih cewe yang suka bilang gini ngeselinya udah gak manusiawi.

BBM di read, tapi balesnya 16 hari kemudian

Kalo cewe kayak gini ini parahnya udah maksimal. Bayangin aja kalo pacaran sama cewe kayak gini terus pas chatting ngomong kalo lagi di rumah sakit.
Cowo: Beb, aku lagi di rumah sakit, kecelakaan tadi. Sorry gak bisa dateng.
*hening*
*16 hari kemudian*
Cewe: Aduh beb, sorry baru bales, kamu gakpapa? gimana ceritanya?
Cowo: GUE UDAH MATI.

Nah, sepertinya itu yang sering gue alami soal cewe-cewe yang nyebelin. Kalo lo punya cewe atau gebetan yang suka gini, mending putusin aja, dia gak pantes buat elo..nyiahaha #jomblonyaritemen

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...