Sunday, April 28, 2013

Salah satu pembunuh cinta adalah GENGSI

Gimana sih ketika temen sendiri bilang suka ke kita, terus sebenernya kita juga suka dia, tapi kita udah punya pacar duluan??

Kemaren sempet ada yang nanya itu ke gue, temen gue sendiri sebenernya. Emang sih rada gimana gitu ketika kita udah punya pacar tapi ternyata kita masih suka sama orang lain. Entah itu karena pacar kita kurang ganteng, kurang cakep, kurang maco, kurang tinggi (kayak gue) atau atau karena keteknya yang ketombean. Jadi kasusnya misalnya gini.

Ada sebuah geng cewe-cowo yang sering ngumpul-ngumpul bareng, seru-seruan bareng, pokoknya ngapa-ngapain bareng, bahkan ketika boker pun kadang mereka bareng. Oke, sebut saja anggotanya Yanto, Yanti, dan 6 orang lainya. Seperti ungkapan dalam bahasa Jawa, "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino", yang artinya "Cinta Tumbuh Karena Terbiasa". Begitu juga yang terjadi sama Yanto dan Yanti. Karena mereka sering ketemu, benih-benih cinta pun mulai berkecambah. Yap, singkat cerita keduanya udah saling suka. 

Tapi, karena si Yanto orangnya pemalu, jadi gak berani ngomong ke Yanti kalo dia suka. Sedangkan Yanti, karena seorang cewe merasa gengsi kalo ngomong  suka ke cowo duluan. Akhirnya mereka cuma bisa saling suka tanpa ada yang bilang. Itu pun berjalan lama, lamaaaa banget. Hingga pada akhirnya Yanti udah punya cowo. 



Ketika status Yanti yang udah berpacar, Yanto memberanikan diri untuk bilang suka ke Yanti. Dan Yanti udah gak bisa berbuat banyak karena status Yanti yang udah berpacar. Terus apa yang harus di lakukan Yanti, sedangkan Yanti masih suka sama Yanto??

Nah, menurut gue ya tinggal jananin aja semua seperti biasa, dan cerita kalo udah punya pacar. Emang sih, nyesek ketika cewe suka sama cowo tapi cowoknya ngomong sukanya kelamaan hingga si cewe udah punya pacar duluan. 

Dan menurut gue gak ada salahnya cewe ngomong suka duluan ke cowo. Dari pada nyesel gara-gara gengsi seperti cerita di atas. Gue masih inget apa yang di katakan Alit.

"Hal yang dapat membunuh cinta adalah GENGSI"

So, buat para cewe..cinta itu tentang hati, bukan tentang gengsi. Kalo lo suka yaudah ngomong aja. Gak usah nunggu-nunggu cowo yang bilang suka duluan, kelamaan. 

1 comment:

  1. Setuju banget Bro... Bagai lagunya D'Masiv yaitu Cinta Ini Membunuhku...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...