Sunday, May 12, 2013

Jadi cowo yang gak biasa


Pada dasarnya, cewe itu pengen di ngertiin, pengen di perhatiin, pengen di selamat pagi-in tiap kali bangun tidur, pengen di antar-jemput, dan lainya. Dan kebanyakan cowo mau ngelakuin itu semua. Sampai-sampai mau kalo di suruh beli pembalut. 

Tapi gak jarang cowo yang udah ngelakuin itu semua, udah berkorban mati-matian tapi malah di tinggalin. Cewe itu kadang suka gitu, walopun kadang cowok juga. Tapi disini gue mau ngebahas soal cewe. 

Menurut kaca mata playboy gue, cewe sama cowo itu memiliki pemikiran yang beda. Ketika cewe minta A, bukan berarti cewe sepenuhnya pengen A. Ibaratnya gini, ketika cewe minta putus, bukan berarti dia sungguh-sungguh pengen putus. Kadang dia cuma pengen tau respon apa yang akan diberikan oleh pasanganya. Jadi, cewe itu lebih ngandelin emosi, sedangkan cowo lebih ngandelin logika. Makanya sering cowo ngasih apapun yang cewe mau, padahal bukan itu yang di pengenin cewe.



Nah, karena cewe mengandalkan emosi atau perasaan, gak jarang cewe merasa bosen dengan cowo, apalagi yang mudah ditebak. Sebagai calon playboy, Setelah kemaren ngasih tips kenalan lewat sosial media disini, kali ini gue bakalan ngasih tips gimana caranya jadi cowo yang gak biasa biar gak ngebosenin.

Jangan sering ngucapin selamat pagi/malem dan sebangsanya
Ucapan selamat kayak gitu-gituan emang bisa bikin cewe merasa diperhatiin, tapi kalo keseringan lo bakalan mudah di tebak. Sesuatu yang mudah di tebak itu biasanya ngebosesnin bagi cewe. Tapi bukan berarti gak ngasih ucapan juga, tapi uberilah ucapan kayak gitu sekedarnya aja, misalnya seminggu 3 kali doang, dan itu random.

Jangan sering SMSan/telponan
Terlalu sering SMSan atau telponan malah bikin kita kehabisan topik pembicaraan, dan endingnya cuma diem-dieman. Dan gak jarang cewe suka bilang "kok diem?" atau yang lebih parah "aku telfon ya tapi entar kamu yang ngomong, aku dengerin aja", kalo gitu pacaran aja sama penyiar radio.

Jadilah cowo misterius
Jadi cowo misterius akan membuat cewe penasaran dengan lo. Dia bakalan nyari tau tentang gimana sih kehidupan lo. Jadi ketika cewe kepo atau suka nanya tentang hidup lo, lo jangan jawab semua pertanyaanya, atau jawab sedikit aja. Itu akan membuat cewe makin penasaran. Dan ketika cewe penasaran maka dia akan ngejar-ngejar lo terus.

Jadilah cowo cuek
Menjadi cuek juga penting. Iya, karena ini dapat memainkan emosi cewe. Karena semakin kita memainkan emosi cewe, maka cewe akan semakin tertarik sama kita. Tapi jangan terlalu cuek juga, bisa-bisa lo malah di tinggalin. Jadi misal gini, ketika cewe SMS, jangan langsung dibales, dilama-lamain aja, tapi jangan terlalu lama juga. Nah dengan begini maka cewe akan penasaran sama kita, dia akan bertanya-tanya sedang apasih sebenernya. Tapi gak sering-sering kayak gini juga, harus random. Begitu juga kalo cewe nelpon, jangan langsung di angkat. Diemin sampe dia nelpon untuk yang kedua, bahkan ke tiga kalinya.

Buat cewe itu nyaman


Cewe kalo udah merasa nyaman, gak perlu di tembak juga dia bakalan nembak duluan. Kecuali kalo cewenya gengsian. Nah, membuat cewe nyaman itu sebenernya simple. Lo cukup jadi orang yang fun. Ketika lo udah fun, maka cewe akan nyaman bareng lo. Dan ciri-ciri cewe yang nyaman dengan lo itu, biasanya dia suka curhat.

Jangan ngehubungin duluan
Yap, seorang cowo idaman itu biasanya tidak mau ngehubungin cewe duluan, tapi bukan berarti gak mau. Seperti point diatas, ketika cewe udah nyaman dengan lo, lo gak perlu repot-repot buat ngehubungin dia duluan, karena gue yakin cewe bakalan ngehubungin lo. 

Jangan menuruti semua kemauan cewe


Ada kalanya lo gak harus nurutin semua kemauan cewe. Semua cowo itu biasanya sama, mau melakukan apapun demi sang cewe. Tapi disini, lo tuh harus beda, lo tu gak harus jadi cowo biasa. Misalnya gini, ketika lo SMSan, kadang cewe suka minta di telpon. Inget, jangan mau. Kalo bisa lo harus membaliknya, si cewek yang nelpon lo. Misal dia bilang gini.

Cewe: Eh telfon aku dong..
Lo    : Gak. Aku lagi gak mau nelpon cewe, aku lagi pengen di telpon cewe.

Buktikan, kalo dia emang penasaran dan udah merasa nyaman dengan lo, otomatis dia bakalan nelpon lo. Tapi tergantung pulsa sama operator juga.

Intinya sih gini, semua cowo itu sama. Pengen mendapatkan cewe dengan cara ngasih perhatian secara terus-menerus. Emang sih cewe itu seneng, itu itu bakalan buat dia bosen. Lo tu harus bias memainkan emosi cewe dengan tiba-tiba cuek, terus ngasih perhatian lagi, terus jadi cowo romantis, dan kadang lo juga harus tegas biar maco. Dengan begitu cewe akan seneng berada disamping lo, walopun tanpa ada ikatan.

Oke mblo..semoga tips gue kali ini bisa ngebantu, sebenernya masih banyak lagi sih tips-tipsnya, tapi gue udah capek nulis..umm, mungkin kalo ada yang mau nanya-nanya atau apa gitu bisa coment disini, atau bisa nanya di twitter gue @Mocee_Ilham, atau juga bisa di WeChat gue dengan ID: Mocee_Ilham,,Yaps, bai bai..

2 comments:

  1. Bantu saya donk.. saya pernah cekcok sama pacar.. tp sudah berhasil mengandalikan suasana.. dan udah mulai di lupakan.. tp akhirnya dya jd kurang romantis. Kayak misalnya kan saya sms.. sayang lg apa? Tp dia bales nya sopan tp sering nggak ada panggilan sayang.. jd kayak kembali ke jaman pdkate.. tp saya mau putus.. malah dya ngerengek nangis nggak mau di ptusin .. gmana solusinya ya? Yg saya kesel itu karna dya di hubungin.. selalu nggak make kata sayanh

    ReplyDelete
  2. Oke..sebagai seorang playboy karbitan, gue bantu kasih solusi. Gue jawab lewat postingan gue aja ya. Coba deh di cek dimari http://mocelatoss.blogspot.com/2013/09/lagi-lagi-soal-cewe.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...