Wednesday, May 29, 2013

Jomblo Sirik, Jomblo Dengki

Pacaran.. Yap, sebenernya gue gak sanggup buat nulis soal yang satu ini. Gue gak sanggup, gue gak berdaya, gue rapuh, gue galau. Iya, karena sampe sekarang ini gue masih juga belom punya pac..*some text missing*. Tapi gakpapa, sebagai jomblo senior calon playboy, udah seharusnya gue ngasih pencerahan ke kalian soal pacaran.

Pernah gak ketika kalian pergi suatu tempat yang banyak orang pacaranya? Gimana perasanya? Kalo gue si jijik, norak, gak berperike-asmara-an. Gue iri, gue dengki sama orang-orang yang kayak gitu. Gue sebagai tuna asmara merasa terzolimi oleh mereka. Gue merasa asing, gue merasa hina, gue kotor.


Banyak orang yang ketika udah mempunyai pacar, mereka udah merasa lebih bahagia dari pada penderita tuna asmara kayak gue. Tapi menurut gue itu salah. Banyak kok yang punya pacar tapi malah gak bahagia. Biasanya orang-orang kayak gini tu yang suka ngejar status, nerima cinta orang lain karena kasihan, dan yang lebih menyedihkan lagi ketika udah jadian tapi malah gak di anggep. HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA #guePuas

Pernah suatu ketika gue makan di kafe. Sendirian. Dan disitu ada pasangan ganjen yang lagi pacaran. Lo tau mereka lagi ngapai? Suap-suapan. Bayangin aja mereka suap-suapan di depan gue. Jijik tau gak? Pengen banget rasanya gue gabung sama mereka terus kentut-kentut gitu di situ biar pada sekarat nyium kentut gue yang beraroma batu nisan. 

 

Dan ketika gue udah kelar makan dan menuju parkiran buat pulang, mereka juga ngikut. Terus mereka boncengan pake motor. Yang cewe pake peluk-pelukan segala dari belakang pas di boncengnya. Gue sakit. Sakiiitt banget. Pengen banget mereka gue laporin ke Komnas HAM (Hak Asasi Menjomblo) dan KPK biar barang-barang mereka di sita, sama titit-titinya sekalipun.

Orang pacaran itu lemah, gak mandiri, penakut, dan egois. Mereka lemah karena bentar-bentar galau, bentar-bentar nangis. Mereka gak mandiri, kemana-mana minta anterin, kemana-mana minta bareng. Mereka penakut, iya..takut kehilangan. Dan sebagian dari mereka itu egois, mereka hanya fokus tentang kehidupan mereka berdua. #iyaguesirik #biarin

Hidup itu gak melulu soal pacar, ada kalanya lo harus fokus terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar. - alit  

Emang sih gak semua orang yang berpacar itu seperti yang gue tulis di atas. Banyak kok yang peduli dengan fakir asmara. Cuma gue belom nemu aja orang pacaran yang mau membagi pacarnya ke orang lain, khususnya para fakir asmara. 

Yap, segitu dulu keirian dan kedengkian gue sama orang yang berpacar. Gue cuma manusia lemah, yang butuh perhatian dan kasih sayang. Gue juga manusia yang cuma bisa berharap tanpa adanya kepastian. Dan yang jelas, gue adalah CALON PLAYBOY. *cipok*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...