Sunday, May 5, 2013

Resmi jadi anak gaul

Setiap orang punya cita-cita. Begitu juga gue. Dan kali ini gue lagi seneng banget karena salah satu cita-cita gue udah terwujud, yaitu nonton bioskop. Jadi menurut gue kalo belom ke bioskop itu belom gaul. Akhirnya, setelah 22 tahun dilahirkan, gue nonton juga di bioskop bersama cewe-cewe cantik. Dan pacar mereka.

Yaps, kemaren gue abis nonton film favorit gue yaitu IRONMAN 3, DI BIOSKOP *bangga*. Akhirnya, selama 3 setengah tahun di jogja, pergi juga gue ke bioskop. Tapi untuk meraih cita-cita gue itu gak mudah. Gue harus ngajak banyak temen-temen gue biar gak malu pas beli tiketnya. 

Karena beli tiket buat nonton cuma satu itu..hina.

Singkat cerita gue cuma dapet 2 temen gue yang mau gue ajak nonton. Cowok semua. Tapi gak papa, seenggaknya gue nonton nya gak sendirian. Tapi Tuhan berkendak lain, salah satu temen gue ngebatalin. KAMPRET. Kalo gue lanjutin nonton, berati cuma berdua, dan itupun sama cowo. FAAAAKK. 



Beli tiketnya dua, biar kayak orang-orang

Nonton berdua itu emang so sweet. Tapi kalo berdua sama cowo, its so KAMPRET you know?

Ah sudahlah, yang penting gue ke bioskop. Biar sama cowo sekalipun. Toh disana juga banyak cewe-cewe cakep. Akhirnya gue yakinin diri gue sendiri, gue berusaha untuk tabah, dan selalu berfikir positif. Ingat ham, lo tu ganteng, lo bisa dapet cewe cantik di Empire entar, pikir gue.

Yap, akhirnya gue siap-siap buat berangkat nonton. Sama cowok. Berdua. Nah, karena kabarnya cewenya banyak, jadi gue pake baju yang menurut gue paling gaul. Dan biar tambah kece gue semprotin juga parfum yang harganya 7 ribuan sampe abis setengah botol. Itu baru kece. 

Dan kabarnya juga kalo nonton gak ngemil itu gak seru. Sedangkan cemilan di bioskop itu mahal-mahal. Akhirnya gue rencana mau beli nasi kucing 3 bungkus, gorengan 4, sate usus 2 sama jahe anget, buat dibawa ke bioskop biar iritan. Tapi gue malah di kata-katain sama temen gue. Dan gak dibolehin bawa. Dan gue baru inget kalo ada krupuk di kosan, akhirnya gue bawa buat di remukin. Biar ada cemilan gitu.

Berharap duduk di sampik cewe cakep dengan celana hotpant dan baju ketat, gue pun nyari bangku-bangku kosong yang deket-deket cewe. Yaps, gue nemu juga. Tapi gak tau kenapa gue di usir sama penonton lain. Sampai dua kali. Dan yang paling ngeselin itu temen gue gak ngasih tau kalo tempat duduknya udah di sesuaiin sama tiket. Haasyuuu..isin dab.

Akhirnya nemu juga kursi gue, dan ternyata deketan sama om-om gendut dengan kumis tebel kayak istrinya Inul. Sedangkan temen gue di deketnya cewe cakep. Ncen asu kok koncoku.

Tapi gak papa, seenggaknya cita-cita gue terwujud, dan gue udah resmi jadi anak gaul. Karena gue gak mau rugi, jadi gue sempetin foto-foto gitu. Biar gimanapun ini moment spesial gue.

Ngemil krupuk

Oke, kapan-kapan gue harus ke bioskop lagi. Entah itu buat nonton ataupun cuma poto-poto. Dan yang jelas harus bareng cewe, entah kapan. 

2 comments:

  1. anjiiiss...haha

    ReplyDelete
  2. Ngakak Aku mocone!!!!! HAHAHAH
    UNSUNG RA SIDO MELU!! jebul ngisin-ngisini mocee
    HAHAHAHA :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...