Friday, February 15, 2013

14 Februari

Hari valentine sih menurut gue gak ada yang special. Itu Cuma tanggal 14 Februari biasa yang di lebih-lebihkan. Mungkin bagi mereka yang punya gebetan, punya pacar, punya selingkuhan, atau abis nikung om sendiri, hari valentine bisa jadi istimewa. Yah tergantung apa yang kita lakuin ke pasangan juga sih. Tapi kalo buat para fakir cinta dan tuna asmara mungkin itu hari dimana lebih nyeremin dari malam jumat kliwon. Iya bener! Coba lo bayangin, kalo pas lagi jomblo terus ditanyain gini:

“Eh, kamu tanggal 14 besok kemana?”
“Eh, kamu tanggal 14 besok sama siapa?”
“Liat deh boneka pink yang di kasih pacar aku..”
“Kamu dapat apa valentine kali ini?”


Boro-boro deh dapet coklat, dapet ucapanya aja udah bersyukur banget. Tapi yang namanya jomblo sih gak perlu di kasih coklat, dikasih sabun aja udah seneng kok. Entah deh buat apa…

Nah, tahun-tahun kemaren tu pagi-pagi udah ada yang ngucapin Happy Valentine gitu via SMS ke gue, soalnya udah 2 periode sih gak dapet coklat, cuma ucapan gitu. Emang sih gak ada yang bisa di pamerin ke temen-temen gue. Kalopun ada, itu paling cuma coklat yang beli sendiri terus di kasih ke diri kita sendiri. Hina banget sih emang.

Tapi valentine kali ini gue malah ge’er duluan karena gak ada yang ngucapin ke gue. Gue cek inbox, gak ada pesan, refresh timeline, gak ada yang ngucapin, ngecek DM, gak ada yang bilang I Love You. Jadi gue pikir langsung dapet coklat atau bunga dari siapa gitu yang dianter ke kosan. Eh ternyata gak dapet juga, dan sebagai calon playboy gue udah merasa gagal -____-

Akhirnya gue iseng-iseng ngetwit ginian..


Baru deh dapet ucapan dari follower gue. Tapi gak tau juga sih itu emang tulus ngasih ucapanya, apa karena kasian ngeliat gue yang terlalu berharap, atau juga karena senasib sama gue..entahlah, yang jelas gue dapet ucapan. *lebay yo ben!*
Nih pict-nya :3


 

 

Emang sih gak semua gue upload, tapi ada juga sih yang twitnya ngajakin berantem -_____-
Nih dia..

Okeh deh..itu dulu aja yang dapat gue share, gak enak soalnya sama para fakir asmara yang gak dapet ucapan dari siapa-siapa..dan sebagai Jomblo papan atas yang merangkap sebagai Calon Playboy, gue mau ngucapin Happy Valentine bagi yang merayakanya..buat yang gak merayakan, tenang aja..gue selalu bersama kalian..

 

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...