Monday, February 11, 2013

PDKT, It’s so simple you know??


Siklusnya orang pacaran sih jomblo-kenalan-minta pin-PDKT-tembak-ditolak-jomblo lagi. Tapi terkadang baru PDKT aja udah banyak yang gagal. Banyak sih kasusnya, ada yang PDKT-nya kelamaan, ada yang PDKT-nya gak dianggep, kadang ada juga yang cuma kenal di twitter, PDKT juga di twitter, eh giliran ketemuan besoaknya langsung di unfollow, di block, di report as spam pulak -___-


 

PDKT itu sebenernya mudah, tergantung gimana caranya elo memulainya. Kadang ada yang PDKT lama tapi pacaranya bentar, kadang ada juga yg PDKT bentar tapi pacaranya lama. Yang terpenting sih PDKT itu gak usah lama-lama, kalo udah merasa cocok yaudah tembak aja. Jangan sampe gara-gara PDKT kelamaan dianya malah di tembak duluan sama temen sendiri,itu pedih man..pediih..


Tapi terkadang ada juga yang udah cape-cape PDKT tapi PDKTanya gak di anggep, miris!. Dalam hal PDK, penampilan itu emang bukan yang utama, tapi yang terlihat pertama, jadi jangan bikin dia ilfeel dengan penampilan lo.

Yang harus di catet sih, PDKT itu untuk mencari kecocokan, bukan malah ngepoin dia nanya-nanya mantanya yang udah di siram bensin terus dibakar.

Adakalanya saat PDKT elo harus jadi pendengar yang baik, iya, ngedengerin dia cerita tentang saat masa-masa indah bersama mantanya, dan itu bisa bikin telinga pendarahan. Dan saat cewe curhat, mereka cuma butuh di dengerin, iya gitu!!
Dan yang terpenting lagi, jangan sampe lo over protect sama dia saat PDKT, inget lo tuh belom jadi siapa-siapa, jadi berilah dia kebebasan.

2 comments:

  1. Hi to all, how is all, I think every one is getting more
    from this site, and your views are pleasant designed for new
    visitors.

    My homepage bedsit

    ReplyDelete
  2. This blog was... how do you say it? Relevant!! Finally I have found something which helped me.
    Appreciate it!

    My site: how to marketing social media services

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...