Tuesday, February 26, 2013

Temenan kayak pacaran, apa pacaran kayak temenan?

Pada jaman dahulu kala hiduplah seorang playboy yang menyamar jadi jomblo. Wajahnya tampan, kulitnya kuning kecoklatan kayak nasi aking yang baru dijemur, rambutnya lurus berponi kayak pak Tarno. Dia sedang bercakap-cakap dengan gadis yang cantik, menurutnya. Singkat cerita, dalam kurun waktu yang sangat lama dan tanpa ada status di antara mereka, gebetanya pun menuntut kepastian. Yah, mereka dulunya berteman dari kecil. Karena sering saling curhat, dan si Playboy juga sering ngebeliin pembalaut buat gebetanya itu, akhirnya benih cinta pun mulai berkecambah di hati sang gadis. Butuh waktu lama untuk si Playboy memberi keputusan. Karena dia udah merasa enjoy dengan hubungan itu..

Yap, enjoy dalam suatu hubungan emang penting. Entah itu dalam persahabatan atau dalam pacaran. Ketika kita punya sahabat lawan jenis, sering bareng, sering ngedate, pelukan bareng, boker juga kadang bareng, sering seru-seruan, kadang bagi yang cowo juga suka diminta beliin pembalut ke cewenya, itu emang bahagia banget. Istilahnya, temenan tapi kayak pacaran. Tapi ada juga yang udah lama jadian tapi jarang jalan bareng, jarang komunikasi, gak pernah nonton konser D'Bagindas bareng, ketemu sejam terus pisah lagi seminggu. Udah kayak pacaran sama dosen pembimbing gitu deh. Nah, itu yang di sebut pacaran tapi kayak temenan. Dan gue iseng-iseng ngetwit tentang hal ini, ngetwitnya gini.


Walopun begitu tetep aja ada yang enjoy untuk posisi masing-masing. Ada yang lebih suka temenan tapi kayak pacaran, ada juga yang suka pacaran tapi kayak temenan, namanya juga idup.Dan jawaban dari follower gue juga beragam.


 

 

 

 

 

 

Menurut gue sih apa statusnya asal ngerasa enjoy yaudah jalanin aja. Jangan cuma gara-gara ngejar status doang, tapi pas dapet malah gak se-enjoy sebelumnya. SEMANGAT!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...