Wednesday, February 20, 2013

Namanya juga anak STM

Ngeliat anak-anak pada berangkat sekolah pagi-pagi bikin gue flashback ke masa dimana gue masih berseragam putih abu-abu. Seperti cowo-cowo maco lainya, jadi dulu gue sekolah di STM, nah makanya sekarang gue jadi macho banget gini. Gue pikir kalo sekolah di STM entar jadi jago berantem, terus selalu menang kalo tawuran, dan biasanya cewenya banyak. Tapi nggak gitu-gitu juga sih gue dulu. Malahan gue slalu di palakin tiap berangkat sekolah, dan yang lebih pedih lagi yang malak itu ternyata adek kelas sendiri..KAMPREEEETT. 

Foto gue pas STM

Tapi kalo soal asmara jangan ditanya lagi deh pokoknya. Cewe gue banyak, dan kebanyakan kenalan,PDK, sama jadianya lewat SMS doang, dan putusnya itu setelah kita ketemuan.

Kalo ngomongin pengalaman gue pas sekolah di STM banyak banget sih. Sebanyak nomer hape cewe yang ada di kontak gue. Nah kali ini gue mau share beberapa pengalaman gue waktu itu.

1. Nyolong
Iya nyolong, jadi gue dulu itu pernah nyolong..tapi bukan nyolong barang-barang elektronik sama otomotif, tapi gue nyolongnya Bengkoang. Jadi sekolah gue dulu itu di Prembun, kalo yang dari Kebumen pasti tau. Dan sekolah gue di kelilingi kebun bengkoang. Jadi kalo pas istirahat pengen jajan tapi sayang duit, akhirnya gue main-main ke belakang sekolah, ya buat nyolong bengkoang itu. Dan sejak saat itu gue baru percaya sama hukum alam. Jadi kalo kita nyolong, pasti suatu saat di colong. Nah gue kecolongan tutup dop pentil motor gue yang harganya 2 ribuan. Waktu itu kalo mau dapet duit 2 ribu harus rela gak jajan selama 4 hari.

2. Balap liar di jalan gede 
Kalo soal balap, gue paling jago dulu. tapi bukan balap motor,melainkan balap sepeda. Jadi gue sering balapan gitu sama temen-temen gue. Dan waktu itu gue juga pernah hampir nabrak kenek bis yang lagi nurunin penumpang dan pengamen. Gara-garanya rem blong saat gue dalam kecepatan supersonic. Endingnya bahu gue dapet gaplokan pantat gitar -_____-

3. Naik angkot gak bayar  
Angkot itu kendaraan favorit buat anak sekolahan. Apalagi buat anak STM, itu surga banget. "Kenapa surga bang?" Ya karena banyak cewenya biasanya, terus kalo gak muat kursinya, biasanya pada berdiri. Bayangin aja, berdiri, desek-desekan sama cewe-cewe SMEA di dalem angkot, ngaceng gak lo? Secara STM kan jarang cewenya, jadi kalo mau ngusel-ndusel ke cewe,ya cuma di dalam angkot. Dan karena saking banyaknya yang naik kadang gue gak bayar pas turun, cuma nylonong aja gitu. Dan gue pun dapet balesanya. Kadang kalo pas dape angkot yang salah, didalem bukanya anak sekolahan, tapi ibu-ibu sama mbah-mbah dengan barang dagananya. Udah duduk di kursi,sebelahnya bukan orang, tapi kentang,bawang merah, sayuran. Udah gitu bayarnya lebih eh gak di kasih kembalian..

Kayaknya sih itu dulu ya yang dapet gue share. Intinya sih kalo sekolah di STM rasanya gersang banget. Nggak ada cewenya soalnya pas jamanya gue. Tapi sekarang STM udah mulai banyak cewenya kok, jadi gausah takut jadi jomblo selama 3 tahun deh kalo sekolah di STM..ciayooo!!

3 comments:

  1. Ikh,,,jd anak STM Bangga
    justru cewe jaman sekarang suka sama cowo yg bener,alim
    bkn kaya loe
    Najis!!

    ReplyDelete
  2. Ikh,,,jd anak STM Bangga
    justru cewe jaman sekarang suka sama cowo yg bener,alim
    bkn kaya loe
    Najis!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...