Tuesday, February 12, 2013

Mantan, gak harus dimusuhin kan?


Putus dari pacar mungkin hal yang gak dipengenin. Iya, itu bagi mereka yang baru jadian. Mungkin gak ada kata “putus” di otak mereka. Ya maklum aja si, namanya juga abis melewati masa-masa yang paling hina di dunia ini, yaitu masa kejombloan. Gue juga bakalan kayak gitu. Gak mau ada kata “putus “ di otak gue kalo gue punya pacar. Kalo punya loh ya. Untungnya sih gue sampe sekarang masih jadi Jomblo Playboy, jadi gue tau banget soal mantan, karena gue selalu ngestalk timeline mantan temen gue.

Jadi, kalo udah jadi mantan kadang ada enaknya, kadang banyak gak enaknya. Enaknya si kita bebas mau jalan sama siapa. Dan yang bkin gak enak kalo kita di tinggal move on duluan. Belom lagi kalo pas lagi jalan ketemu mantan yang lagi jalan bareng sama pacar barunya, dan pacar barunya lebih cakep dari kita pulak. Rasanya pengen banget bunuh diri dengan minum marimas satu galon.
Tapi biar gimanapun mantan adalah orang yang pernah mengisi hari-hari kita, mengisi kekosongan hati kita, serta yang pernah ngisiin pulsa kita kalo mau telponan sama calon selingkuhan. Menurut gue sih, kalo udah putus terus musuh-musuhan itu gak dewasa banget. Walopun putusnya gara-gara selingkuh sama nenek dari Pakdhe kita sih. Kalo udah putus terus musuh-musuhan jadinya kan malah gak enak kalo mau balikan lagi. 

Mantan itu bukan orang jahat yang harus kita musuhin, kalopun dia emang jahat menurut lo, boleh si lo gak suka, tapi bukan sama orangnya, melainkan sama sifatnya, lagian lo gak bisa ngelupain dia kan? Kalopun lo harus putus, buat kepribadianya lebih baik, jadi kalo udah putus sama lo seenggaknya dia udah merubah sifatnya yang negative. Dan yang terpenting sih, jangan lupa buat cepet-cepet move on.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...