Tuesday, January 12, 2016

Gue cewe. Dan gue kangen

Gue cewe.

Gue punya pacar. Dan gue kangen.

Tapi cowo gue gak peka. Dia gak tau kalo gue kangen sama dia. Dan gue gak mau bilang. Kan gue cewe. Masa harus cewe yang bilang kangen duluan?



Tapi cowo gue tetep gak peka. Dan gue, gue tetep gengsi mau bilang kangen duluan. KAN GUE CEWE.

Kenapa sih cowo gie gak peka? Kenapa sih dia gak tau kalo gue kangen sama dia?

Gue tetep gak mau bilang duluan. Gue gengsi. Gue cewe. Harusnya cowo yang bilang kangen duluan.

Gue udah gak kuat. Gue kangen banget sama cowo gue. Gue gak kuat lagi.

Akhirnya gue marah marahin cowo gue. Gue marah karena dia gak peka. Dia gak tau kalo gue kangen sama dia. Dan gue tetep gak mau bilang. KAN GUE CEWE.

Bagaimanapun, cowo gue harus harusnya tau kalo gue kangen banget sama dia. Gue pengen cowo gue peka. Gue pengen cowo hue selalu bilang kangen duluan daripada gue.

Tapi tetap saja. Cowo gue gak peka.

Suatu hari gue kangen banget sampe kayak orang gila. Dan gue, tetep gak mau bilang. Gue kan CEWE. Gue gak mau bilang duluan. Gue gengsi.

Akhirnya, gue marahin lahi cowo gue habis-habisan. Gue kesel sama dia. Gue pengen dia peka sama gue.

Tapi akhirnya cowo gue pergi ninggalin gue. Itu gara gara sering gue marahin. Ya wajar kan? Kan dia gak peka, dia gak bilang kangen duluan ke gue disaat gue kangen setengah mati sama dia.

Stelah cowo gue pergi, gue sedih. Gue kesel sama cowo gue kenapa dia tetep gak mau peka. Kenapa dia gak tau kalo gue sedih? Harusnya kan dia tau. 

Gue gak salah kan ya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...