Tuesday, January 12, 2016

Problem kenalan sama cewe

Masih menjadi misteri, kenapa ada oknum cowo yang masih bingung ngajakin kenalan sama cewe. Padahal apa susahnya sih?

Hae, gue ilham. Kayaknya lo seru orangnya, gue pengen temenan sama lo. Tapi gue lagi buru buru nih, lo ada nomer hape nggak? 

Gak perlu basa basi, frontal aja langsung kalo ketemu cewe. 



Gue pernah kayak gitu ke cewe, dan menurut gue sensasinya tu luar biasa ketika bisa dapet nomer hapenya. Dan yang gue rasain, itu bikin ketagihan.

Semakin banyak gue ngelakuin itu, semakin berani buat ngajakin kenalan sama cewe. Efeknya, gue makin banyak kenalan cewe. Dulu.

Btw sekarang gue udah insaf buat nglakuin hal-hal kayak gitu. Karena menurut gue, itu udah bukan dunia gue. Karena sekarang gue berada di dunia dimana gue pas lagi duduk di kafe sama temen temen gue, terus gue nyamperin cewe yang kelihatanya sudah punya pacar. Dan cukup berkata

Hay, kelihatanya kamu udah punya pacar. Umm..coba kamu tanya pacarmu, dalam 4 bulan ini berani nggak dia nglamar kamu, kalo misal dia berani, berati dia jodohmu. Dan kalo misal dia gak berani, ini nomer hapeku, 4 bulan lagi kamu aku lamar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...