Thursday, January 21, 2016

Perihal bersyukur

Bersyukur emang gak semudah mngucapkan alhamdulillah, lebih dari itu, ada beberapa aspek untuk menguatkan kata alhamdulillah itu. 

Gue baru dapet henpon baru nih menang di undian. Alhamdulillah banget.

Ya, sekarang gue punya henpon 2 biji. Gue udah bersyukur dengan mengucapkan hamdallah tadi.



Tapi henpon nya lebih jelek nih dari henpon gue yang pertama. Jadi jarang gue bawa-bawa. Terus kalo abis make cuma gue lempar lempar doang ke kasur. Gak gue pake case juga. Sengaja sih, soalnya bagusan hape gue yang pertama, jadi cuma hape gue yang pertama aja yang gue pakein case.

Tapi gue udah bersyukur tadi dengan mengucapkan alhamdulillah.

--------------------

Ah kayaknya gue salah mengartikan bersyukur. 

Bersyukur itu tentang gimana cara kita menunjukan rasa terima kasih pada sang maha pemberi. MENUNJUKAN.

Sekarang gue punya pacar. Pacar gue cantik. Alhamdulillah. Gue bersyukur.

Gue udah bersyukur yaaa.

Di tengah hubungan, gue bosen sama dia. Gue mulai genit genit sama cewe lain. Gue gombal sana sini. Gue juga udah males ngobrol sama pacar gue. Tapi gue masih bersyukur kok, seenggaknya gue punya pacar.

Tapi gue males banget kalo ketemu atau ngobrol sama dia. Jadi gue cuekin aja. Gue mau cuek banget sama dia. Abisnya dia nhebosenin sih. Tapi biarpun gue cuekin dia, gue selalu bersyukur seenggaknya gue udah punya pacar.

Gue bener kan?

Orang bakal bilang: BERSYUKUR MATA LO, mana ada orang bersyukur kaya gitu. Bersyukur itu punya pacar di jaga, di perhatiin, di rawat. ITU NAMANYA LO GAK BERSYUKUR SAMA SEKALI GOBLOK.

Gue setuju.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...